Evos Esport Datangkan 2 Pemain Baru Divisi ML Ladies

Evos esport, salah satu team esport besar di Indonesia mendatangkan 2 pemain baru untuk mengisi spot yang ditinggalkan 2 pemain mereka sebelumnya..

Kedua pemain tersebut adalah Jennie dan Violet. Mereka berdua bergabung kedalam team Evos esport Ladies menggantikan Listy dan Pucci. Listy atau yang lebih dikenal dengan Listy Chan harus terpaksa hengkang dari Evos esport karena tersandung masalah bersama salah satu youtuber beberapa bulan lalu juga.

Hal tersebut sebenarnya sangatlah disayangkan, karena Evos esport harus melepaskan salah satu player penting yang mengisi posisi Offlaner dalam tim. Dan ternyata Pucci juga harus rehat dari team Evos esport. Rehatnya Pucci dari kompetisi membuat EVOS juga kehilangan role Tank Suport didalam team.

Hal tersebut memeberikan dampak yang kurang baik terhadap team Mobile Legends Ladies Evos esport.

Baca juga: Pro Player Cantik Mauren Gabriella A.k.a Alice

Untuk mengatasi hal tersebut akhirnya Evos esport menggandeng pemain baru Jennie dan Violet yang sebelumnya roster dari team Victim esports.

Sebelumnya memang sudah terdengar kabar burung terkait perekrutan mereka berdua ke team Evos esport. Ini dikuatkan karena Jennie dan Violet sudah sering bermain bersama Funi, Caramel, Pica, dan Earl. Namun pada saat itu masih belum terkonfirmasi menegenai status mereka didalam team Evos esport.

Sesaat sebelum WSL dimulai, EVOS akhirnya meresmikan status Jennie dan Violet didalam team Evos esport sebagai roster baru mereka. Jennie akan mengisi posisi support mage, sementara Violet yang akan menjadi player yang mengisi lane offlaner.

Hal tersebut menjadi salah satu kejutan terutama bagi fans Evos esport.

Kapabilitas dari kedua kedua player tersebut Jennie dan Violet tidak perlu diragukan lagi. Jennie sangat jago memainkan hero role suport mage seperti Selena, Pharsa, Chang’e, Aurora dan lain lain. Sementara Violet yang menjadi Offlaneer mengandalkan kepiawaian memainkan hero Chou sebagai andalannya.

Baca juga: Indonesia Gagal Raih Titel Queen Of SEA

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *