Evos Legends, Mendatangkan Pemain Baru?

Selain dari pola permainan yang ditunjukkan, dan rivalitas pada permainan yang ditunjukkan oleh para Pro Player dari Mobile Legends di Indoensia. Intrik tambahan dan desas desus yang ada, juga menjadi konsumsi publik yang cukup banyak menyita perthatian. Salah satunya adalah calon calon pemain baru dari setiap tim, yang terkadang diberikan sedikit “Bocoran”, untuk mengundang perhatian para netizen di Indonesia. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh tim Evos Legends, oleh coach mereka yakni “Zeys”.

Sumber : instagram emak_moba

Seperti pada unggahan salah satu story instagramnya, yang menjelaskan sedang melakukan “Trial” salah satu pemain baru. Dimana digadang gadang akan menjadi anggota lain dari Evos Legends, untuk mendongkrak performa mereka di turnamen selanjutnya. Memang tidak terlihat jelas, siapa sosok yang di story instagram Zeys tersebut. Karena, sosok yang digadang gadang sedang melakukan “Trial” tersebut, ditutupi sticker Evos yang sangat besar.

Baca Juga :Berita Gembira, Esport Dapat Kucuran Dana

Adanya story ini, tentu saja membuat “gonjang ganjing”, tidak di Land of Down, melainkan oleh spekulasi para netizen yang menerka nerka, siapa sebenarnya sosok tersebut. Tidak hanya para penikmat saja, akan tetapi para pro player juga meramaikan hal ini. Salah satunya yang dilakukan oleh pemain support Alter Ego, Udil.

Sumber : NimoTv Udil

Udil menyebutkan, bahwa sosok tersebut adalah sang kawan yang sekarang menjadi lawan, Max atau mudah dipanggil sebagai “Antimage”. Udil menerka dari jaket yang digunakan, sangat jelas jaket yang sama dengan jaket yang dimiliki oleh Max. Selain itu, udil juga memperkuat pernyataannya dengan menunjukkan bahwa player tersebut, seorang yang berkacamata. Ditunjukkan dengan gambar yang memang terdapat sedikit frame kacamata disana. Sehingga menguatkan Udil, bahwa sosok tersebut adalah Antimage.

Masih tidak ada yang bisa mengkonfirmasi secara pasti dan benar, siapa sosok tersebut selain dari pihak Evos sendiri. Akan tetapi, mendatangkan pemain baru, nampaknya Evos Legends ingin segera berbenah. Mengingat, hasil mereka di MPL musim kemarin, jauh dibawah ekspektasi para fansnya. Lolos ke babak Play off, namun langsung pulang di hari itu juga karena kalah dari tim Onic Esport di babak Play In Play Off MPL Season 6 kemarin.

Baca Juga : Timnas Indonesia Bakal Turun di AjangEsports Internasional

Kita tunggu saja, seperti apa konfirmasi resmi dari Pihak Evos Legends terakait hal ini. Semoga, dengan didatangkannya pemain baru, dapat kembali membangunkan macan putih, yang tertidur cukup lama saat ini. Menigngat, turnamen yang akan dijalani oleh para Proplayer Mobile Legends nampaknya akan sangat padat. Menigngat pihak Moonton tidak mau kecolongan dengan kehadiran LOL WR, sehingga diyakini mereka akan “Jor Jor”an untuk menghadirkan turnamen Mobile Legends.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *