Fakta Menarik Mantan Pro Player Island Of Gods.

Salah satu mantan pro player yaitu F2R ternyata mempunyai fakta yang menarik untuk dibahas. F2R sendiri merupakan salah satu mantan pro player PUBG Mobile dari salah satu team esports yaitu Island Of Gods. Kita tahu sendiri team Island Of God atau IOG adalah salah satu team yang turut berpartisipasi dalam kompetisi PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA

Walaupun harus gagal masuk Grand Final PMPL ID S2, Island Of Gods sudah memberikan penampilan terbaik dengan mengantongi 3 kali WWCD sepanjang laga reguler season PMPL ID S2 kemarin. Semua kerja keras dan hasil yang diraih team Island Of Gods tak luput dari salah satu playernya yaitu F2R.

Fathur risky adalah nama asli dari pemilik akun dengan nickname F2R tersebut. Fathur F2R sendiri mengawali karir didunia esports setelah Fathur F2R beserta team berhasil lolos ketournament PMSC Thailand. Hal tersebut yang membuat pria asal Semarang ini menjadi salah satu pro player PUBG Mobile dibawah naungan Island Of Gods.

Baca juga : Rombak Team, MORPH Open Transfer Seluruh Pemainnya.

Fatka menarik serta mengejutkan dari pro player satu ini yaitu, F2R atau Fathur risky ternyata berprofesi sebagai dokter. Bahkan sebelum menjadi pro player, Fathur sempat bekerja sebagai dokter umum disalah satu rumah sakit di kota Semarang. Tentunya hal tersebut menjadikan salah satu kejutan bagi para fans esport.

Dimana profesi dokter sendiri merupakan salah satu profesi yang amat sangat diidam-idamkan oleh beberapa orang. Namun Fathur atau F2R merelakan pekerjaannya tersebut demi untuk menjadi seorang pro player.

Hal tersebut tentunya sangatlah tidak disetujui oleh orang tua Fathur F2R dimana memang saat itu sekitar tahun 2018 profesi pro player di Indonesia masih dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Namun berkat prize pool yang ditawarkan tiap kompetisi begitu menggiurkan, akhirnya orang tua Fathur memberikan kelonggaran sekitar satu tahun untuk Fathur berkancah didunia esport.

Hal tersebut terbukti nyata dengan berhasilnya F2R bergabung dengan Island Of Gods dan menjalani berbagai kompetisi pro scene seperti PMPL ID S1, PINC dan PMPL ID S2 kemarin.

Fakta menarik selanjutnya ternyata Fathur F2R tidak ada niat sama sekali untuk menjadi pro player. Apalagi dengan profesinya sebagi dokter umum membuat Fathur F2R sama sekali tidak memiliki tujuan untuk menjadi pro player PUBG Mobile. Namun berkat keisengannya bermain PUBG Mobile serta mengikuti beberapa kompetisi bersama team, malah membuat pemain satu ini menjadi salah satu pro player PUBG Mobile Indonesia.

Baca juga : Morph Jeixy Terbuka Dibursa Transfer

Fakta menarik lainnya adalah Fathur risky salah satu mahasiswa lulusan UNDIP atau Universitas Diponegoro. Universitas Diponegoro adalah salah satu universitas favorit di Indonesia yang terletak dikota Semarang. Dimana banyak sekali mahasiswa ataupun mahasiswi berprestasi lahir dari Universitas tersebut.

Apalagi dengan statusnya yang seorang lulusan mahasiswa Fakultas Kedokteran UNDIP menjadi salah satu hal yang membuat banyak orang terheran-heran dengan keputusannya menjadi seorang pro player daripada menjalani profesinya sebagi seorang dokter.

Dari fakta tersebut menjadikan bahwasanya dunia game esport bisa menjadi salah satu pilihan atau tujuan generasi muda dimasa mendatang. Dimana dunia esport akan menjadi salah satu ladang pekerjaan yang sangat diminati generasi muda dimasa mendatang.

Itu dia fakta menarik dari mantan seorang pro player dari salah satu team esports Island Of Gods yaitu F2R atau Fathur risky yang ternyata seorang dokter umum.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *