First Warrior Championship Hadir Kembali.

First media kembali menggelar First Warrior Championship (FWC) pada bulan September ini. Sebelumnya First media sudah menggelar FWC fase pertma diluar pulau jawa. Keberhasilan pade fase pertama membuat First media kembali melebarkan sayapnya merambah pulau jawa dan. Alhasil dalam fase ke dua kali ini FWC akan hadir pada beberapa kota besar di pulau Jawa dan Bali.

Ada 8 kota besar yang akan menjadi tempat penyelenggaraan First Warrior Championship fase kedua di pulau Jawa dan Bali. Seperti :
Surabaya
Solo
Yogyakarta
Semarang
Bogor
Bandung
Jakarta
Bali

FWC sendiri hadir dalam 2 kategori game yang akan dipertandingkan yaitu mobile legends dan free fire. Selain untuk mencari juara di tiap 16 kota besar FWC bertujuan untuk membantu di setiap kota yang membutuhkan uluran tangan dengan cara penggalangan dana.

Sama seperti beberapa kompetisi besar lainnya. Dikarenakan pandemi covid-19 yang belum juga mereda FWC akan diselenggarakan secara online. Seluruh tim akan bertanding untuk memperubutkan hadiah total 100 juta. Untuk hadiahnya sendiri, tiap pemenang berturut-turut akan mendapatkan prize pool:
Juara 1 mendapatkan 10 juta
Juara 2 mendapatkan 5 juta
Juara 3 mendapatkan 2,5 juta
Juara 4-8 mendapatkan 500 ribu
Dan juara untuk kualifikasi/kota mendapatkan 625 ribu

Sumber gambar: Instagram First Warrior
Sumber gambar: Instagram First Warrior

Selain uang tunai yang menjadi hadiah dalam kompetisi. Ada hadiah lain yang tak kalah menarik diberikan pada kompetisi First Warrior Championship yaitu sebuah apartemen untuk sang pemenang. Juara dari fase pertama dan kedua akan melaksanakan pertandingan persahabatan selama 4 hari dari 18 hingga 21 November.

Bersamaan dengan pertandingan tersebut pihak First media akan mengumumkan 1 pemenang apartemen berdasarkan voting dari sistem vote yang memiliki point terbanyak sejak tanggal 1 hingga 21 November. Untuk melakukan vote terhadap tim kesayangan, kalian harus mengunjungi http://www.firstwarriors.id/vote untuk memberikan voting.

Bagi kalian para penonton pertandingan juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa diamond untuk mobile legends dan free fare bagi kalian penonton yang beruntung. Kurang lebih total 110000 diamond bisa kalian dapatkan hanya dengan menonton secara live strem di
TV Cable
First Warriors channel CH no999
First Lifestyle channel CH no 3

YouTube
First Media World
First Warriors Indonesia
Supreme League

Facebook
TechStorm
Pada hari hamis sampai minggu jam 16.00 WIB.

Untuk Informasi seputar First Warriors Championship (FWC) 2020  dapat kalian temui di website www.firstwarriors.id. Jangan lupa tonton First Warrior Championship dan raih hadiah diamond tipa harinya.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *