Fitur Auto Aim Bisa Bikin Tiga Hero Ini “Sakit”

Fitur Auto Aim kini menjadi pembicaraan para penggemar Mobile Legends: Bang-Bang di season 18. Fitur ini sendiri bisa membantu para pemain  yang tengah kesulitan untuk menggunakan kemampuan hero Mobile Legends.

Untuk menggunakan fitur ini tentu cukup mudah, yakni dengan melakukan pengaturan dan menyalakan mode bantuan atau auto aim. Kemudian mode tersebut bisa diaktifkan dan digunakan ketika memainkan Mobile Legends: Bang-Bang.

Untuk memakai fitur ini, caranya adalah aktifkan fiturnya, kemudian barulah mengarahkan skill kepada satu lawan. Setelag menekan salah satuy kemampuan, apa yang kamu serang akan mengarah pada pergerakan lawan dan akan mengikuti secara otomatis.

Melansir dari Pikiran Rakyat, ada setidaknya tiga hero atau karakter di permainan MLBB yang bisa dibantu dari fitur auto aim ini.

Franco

Hero yang satu ini punya kemampuan menyebalkan bernama Control crowd. Kemampuan ini tentu akan sangat terbantu ketika ada fitur auto aim. Tentunya, fitur tersebut bisa membantu hook menarget serangan ke satu titik, sehingga bisa mengenaii target yang dituju sebesar 80 persen.

Baca Juga: VPN Bisa Hentikan Lag di Mobile Legends? Ini Jawabannya

Selena

Hero yang satu ini mampu mengunci pergerakan target lawan dengan skill arrow yang dimiliki. Hal ini tentu sangat membantu hero yang  terkenal dengan “lele” nya ini.

Minsitthar

Hero selanjutnya yang bisa dibantu menggunakan fitur ini adalah adalah Minisithar. Sejenis dengan dua hero sebelumnya, ada target satu musuh yang diincar, sehingga fitur auto aim akan membantu Minisitthar.

Sumber gambar: MLBB

Gimana? Mau coba salah satu hero di atas?

Baca juga: Catatan Terbaru, Among Us Kuasai Semua Lini, Garena Free Fire Peringkat Lima

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *