Fix! Ini Grup PMPL ID S2 Pekan Ke-3

Tournament PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2 akan memasuki pekan ketiga pada hari Jumat mendatang. Dengan peraturan yang sama setiap minggunya, sebelum memasuki pekan baru di PMPL ID S2 akan diadakan pembagian ulang grup dari A sampai C.

Dengan jadwal yang tetap, yaitu setiap hari Jumat akan dilakukan pertandingan antara grup A dan grup B. Dilanjutkan hari Sabtu antara grup B dan grup C. Dan terakhir pada hari Minggu pertandingan akan ditutup dengan pertandingan antara grup A dan grup C.

Baca juga: PMPL ID Season 2 Pekan Kedua Sajikan Keseruan!

Untuk pembagian tim setiap minggunya pasti berbeda karena tergantung pada hasil akhir di klasemen pekan sebelumnya. Ada beberapa tim yang masih dalam grup yang sama seperti minggu lalu, ada juga yang pindah ke grup  lain. Pembagian grup pada pekan ketiga menjadi:

Sumber gambar: PUBG Mobile Esports ID

Grup A:
GEEK FAM ID
ION ESPORTS
BIGETRON RED ALLIENS
THE PILLARS SLAYER
NFT ESPORTS
21 ESPORTS
DRANIX AVENGERS
BONAFIDE KING

Grup B:
RRQ RYU
BOOM ESPORTS
EVOS ESPORTS
VICTIM SOVERS
NARA ESPORTS
RED ROCKET COSMIC
ALTER EGO ESPORTS
LOUVRE KINGS

Grup C:
ONIC ESPORTS
SIREN ESPORT
ENAM SEMBILAN ESPORT
MORPH TEAM
ISLAND OF GODS
AURA ESPORTS
AEROWOLF LIMAX
VOIN 2K

Dari pembagian ini, dapat dilihat grup A akan menjadi “grup neraka” pada pekan ketiga laga PMPL ID S2. Karena diisi oleh 3 tim teratas Global Leaderboard yaitu BTR RA, ION Esport dan GEEK FAM ID, membuat tim-tim lain dalam satu grup seperti THE PILLARS SLAYER, BONAFIDE KING dan DRANIX AVENGERS harus lebih hati hati disetiap pertandingan.

Laga pembuka pada pekan ketiga juga kelihatannya akan menjadi pertandingan seru karena pertemukan penghuni grup A dan grup B. dimana kengerian sudah terbayang karena berkumpul monster-monster Esport seperti RRQ Ryu, EVOS, BOOM, BTR,  ION dan GEEK.

Itu dia pembangian grub PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2 untuk pekan ketiga. Jangan lewatkan pertandingan PMPL ID S2 yang pastinya akan lebih seru dari minggu lalu yang dimulai pada hari Jumat 28 Agustus sampai minggu 30 Agustus 2020.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *