Fokus innersloth Seusai Among Us Meledak: Pengembangan Terus-Terusan

Tak bisa dipungkiri, Among Us kini menjadi salah satu permeinan paling terkenal di permainan digital belakangan ini. Permainan yang bercerita soall 10 kru pesawat ruang angkasa yang mesti memperbaiki pesawat ini kerap muncul di media sosial, terutama rekaman permainannya.

Selain soal pengalaman bermain, banyak warganet yang kemudian membagi pertanyaan soal sekuel permainan Among Us. Hal ini kemudian langsung ditanggapi oleh Innersloth selaku pengembang dari permainan yang kemudian memperkenalkan istilah impostor sebagai pembunuhnya ini.

Setelah mengalami sukses besar dalam waktu yang tidak singkat, mengingat permainan ini dirilis dari tahun 2018, ini jawaban Innersloth soal sequel yang sangat banyak ditanyakan oleh warganet. Melansir Sportskeeda, ini tanggapan resmi pengembang permainan yang diunggah langsung di blog resminya:

“Alasan utama kami tak segera membuat sequel dari Among Us adalah kode yang digunakan untuk permainan awal sudah ketinggalan zaman, sehingga kami mesti mendukung hal itu dengan konten-konten baru,” tulis Innersloth.

Baca Juga: Hati-Hati Buat Kalian yang Suka Toxic di Mobile Legends

“Namun demikian, seiring banyaknya orang yang memainkan Among Us 1 membuat kami ingin mendukung penuh permainan ini untuk meloncat ke level selanjutnya.”

“Kami memutuskan untuk membatalkan Among Us 2 karena kami akan mencoba untuk meningkatkan Among Us . Semua konten yang kami rencanakan untuk Among Us akan kami maksimalkan untuk Among Us,” tulis InnerSloth.

Dari pernyataan ini bisa disimpulkan bahwa Among Us sebenarnya hanya permainan  kecil, sehingga sangat sulit untuk membuat perubahan. Bisa dibayangkan bahwa untuk membuat Among Us, mesti ada perhatian khusus dari pengembang permainan untuk membuatnya bekerja selain juga membatasi dengan tambahan yang lain.

Baca Juga: Aspek Visual Project Next Jadi Sasaran Kritik Penggemar

Setelah menjadi salah satu permainan besar di akhir tahun nanti, Innersloth kabarnya akan terus mendukung Among us. Memang ini menjadi pilihan yang baik karena  akan menjaga hubungan baik dengan para pengguna, selain juga akan membawa sukses yang lebih besar.

Sportskeeda menyebut bahwa Among Us bisa lebih menyenangkan untuk bermain dengan potensi perubahan secara visual. Seperti diketahui nama Among Us yang secara mengejutkan mampu berada di daftar 10 besar dengan kenaikan mencapai 66 persen unduhan menilik data yang dikeluarkan oleh Sensor Tower .

 Gim yang dibangun oleh Innersloth ini mendapat popularitas yang sangat besar dari para pegiat siaran permainan di Twitch dan YouTube. Hasilnya, gim ini berhasil mendapatkan imbasan berupa jumlah unduhan yang banyak dalam beberapa waktu belakangan

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *