Free Fire Max Beta, Apa Yang Baru?

Sejak munculnya pengumuman bahwa Free Fire akan muncul dalam bentuk Max Beta. Banyak pemain yang mulai membicarakan hal ini. Kabarnya, versi kali ini akan berbeda bahkan mengalami peningkatan versi dari gim bergenre Battle Royale ini.

Melansir dari Sportskeeda, ada beberapa hal yang dibahas dari Free Fire Max Beta. Yang baru dari permainan ini adalah grafik yang semakin baik dengan dilengkapi oleh peta yang punye resolusi tinggi. Tentunya hal ini semakin menambah menarik aspek visual dari permainan yang satu ini.

Selain itu, pengembang permainan ini menambahkan efek visual dan animasi untuk perpindahan, kendaraan pemain dan zona selamat yang digunakan oleh para pemain free fire. Tentunya, dalam permainan ini ada beberapa hal yang sudah diganti, seperti para pemain bisa memilih antara opsi klasik atau efek suara yang lebh kekinian.

Beberapa hal lagi yang baru adalah Free Fire Max Beta akan memberikan dukunagn pada cross-play untuk pengguna versi reguler atau biasa, sehingga ada fitur tambahan yang digunakan untuk memperlebar jangkauan para pemain.

Baca: Akankah Meta 2 Marksman Kembali Jadi Primadona?

Para pemain nantinya tak perlu membuat akun baru untuk bermain permainan ini dari scratch. Nantinya para pemain bisa dilakukan untuk bermain dan melakukan transfer pengaturan yang sudah dilakukan ke versi terbaru.

Untuk bisa memainkan Free Fire Beta Max, para pemaim bisa menggunakan telepon pintar dengan ram 2 GB dan versi android 4.4 ke atas. Sementara itu, untuk IOS, para pemain bisa menggunakan iPhone 6S atau di atasnya untuk memainkan permainan yang satu ini.

Pengembang permainan ini kabarnya sudah melakukan pengujian dengan negara yang dituju adalah Bolivia, Malaysia, dan Vietnam. Selain itu untuk pertama kali, Free Fire Beta Max sudah bisa diunduh di IOS. Tetapi jangan khawatir, bagi pengguna android bisa mengunduhnya di Google Play Store atau menggunakan file APK dan OBB.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *