Free Fire Reset Kembali Ke Seson 1? Hoax

Berbagai kabar miring akhir-akhir ini selalu ditimpa oleh salah satunya game Battle Royale yang populer saat ini. Dengan 500 juta unduhan menempatkan salah satu game Battle Royale ini menjadi game mobile yang banyak diunduh di seluruh dunia.

Siapa lagi kalo bukan game Free Fire, game milik Garena yang sedang melakukan perayaan Anniversary yang ke-3 mendapatkan kabar miring. Dikabarkan bahwa Free fire akan melakukan reset season kembali ke season 1.

Baca juga: Free Fire Diskon Besar Di Ulang Tahun ke-3

Peribahasa semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya adalah ungkapan yang tepat untuk game Free fire. Semakin tinggi popularitas dan pencapaian bagus dari game ini semakin besar pula berita berita tidak baik yang mencoba menjatuhkan kembali game ini.

Beberapa bulan lalu Free Fire juga mendapatkan kabar miring soal akan ditutupnya game ini oleh pemerintah, namun kabar tersebut sudah diluruskan oleh pihak Free Fire bahwa itu hanya hoax yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Bila kita berandai-andai, kerugian apa saja yang akan diterima player Free fire jika kembali ke season 1? Jika hal itu benar benar terjadi maka banyak pemain Free fire kehilangan semua skin yang mereka telah punya dari vault ataupun collection mereka dari skin senjata maupun pakaian akan hilang. Tentunya ini sangat merugikan bagi player Free fire sendiri.

Tentu saja hal ini merupakan kekonyolan terbesar bagi Garena jika ingin membuat Free Fire melakukan reset season kembali ke season 1. Malahan hal itu akan berdampak negatif kepada game Free fire sendiri. Maka dari itu, perlu kebijaksanaan dari para pemain Free fire sendiri, agar sebaiknya tidak terpancing, apalagi ikut menyebarluaskan isu isu yang belum tentu kebenarannya. Lebih teliti lagi ya guys supaya gak kemakan hoax.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *