Garena X Money Heist, Serasa Main Film Dalam Game

Sudahkan kamu menonton film Money Heist? Film serial asal Spanyol ini tengah populer di kalangan sineas. Namun, kali ini bukan membahas tentang filmnya. Diketaui pengembang game Garena telah bekerjasama dengan film Money Heist untuk diadaptasikan ke dalam game Free Fire.

“Membuat pengalaman berkesan kepada penggemar Free Fire adalah hal utama bagi kami di Garena. Ada beberapa cara yang dapat kami lakukan salah satunya adalah bekerja sama dengan salah satu film serial Netflix yang populer, Money Heist!” tulis pihak Garena dalam situs resminya.

Kerja sama antara Money Heist dan Free Fire ini diungkap Garena dalam sebuah video kolaborasi yang diunggah ke YouTube Free Fire Official pada 27 Juli lalu. Dalam video berdurasi 31 detik tersebut nampak penggalan adegan Money Heist saat professor mengambil topeng dali yang digunakan oleh timnya untuk melakukan tindakan kejahatan. Para karakter Money Heist yang identik dengan terusan serba merah dan topeng dali pun juga turut tampil.

Melalui kerja sama ini, para pemain Free Fire bisa memainkan mode game 4v4 setelah mengupdate Plan Bermuda. Mode ini disinyalir punya mekanisme permainan yang mirip dengan inti cerita di serial Money Heist, yaitu merampok uang. Pemain di masing-masing tim punya misi untuk mengumpulkan uang paling banyak sebelum waktu habis.Untuk mendapatkan uangnya, para pemain harus menemukan mesin pencetak uang terlebih dahulu.

Baca juga: Yuk Intip Elite Pass Season 27 Free Fire Terbaru 2020 !!!

Selain itu, pemain juga akan disuguhkan dengan beberapa elemen khas film Money Heist. Pihak Garena mengonfirmasi bahwa event kolaborasi FF dengan Money Heist bakal digelar sekitar bulan September 2020. Namun, belum diketahui tanggal pastinya.

Fyi, film Money Heist atau dalam bahasa Spanyol La casa de papel. adalah serial drama televisi bertemakan kriminal dari Spanyol. Film tersebut. Berkisah tentang sekelompok perampok bank tersebut yang dipimpin oleh seseorang yang bernama “Profesor”. Dia merencanakan perampokan ini dengan sangat teliti dan sangat terkesan melihat semuanya tersusun rapi. Namun, konflik yang selalu datang bertubi-tubi dan datang dari segala arah, konflik ini bisa datang dari perampok, profesor, polisi, dan juga para sandera.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *