Hasil Revamp Proyek Next: Hero Lawas Jadi Baru Lagi

Gim Mobile Legends: Bang-Bang, memang baru saja mendapatkan pembaruan besar-besaran melalui proyek Next yang dikembangkan oleh Moonton. Salah satunya adalah Revamp yang dilakukan untuk karekter lama atau hero lama yang ada di dalam gim ini.

Memang, langkah inilah yang dihadirkan oleh Moonton selaku pengembang atau developer agar hero lawas bisa kembali diterima oleh para pemain Mobile Legends: Bang-Bang seusai Revamp. Memang, banyak hero lama yang tak lagi dipakai usai mengikuti Meta yang menjadi tren.

Yang mau memainkah hero ini adalah pemain yang masih sangat awal bergabung dengan Mobile Legends, karena belum punya banyak hero yang bisa diturunkan kala bermain. Revamp yang dilakukan oleh Moonton inilah yang kemudian menjadi tonggak untuk mengangkat hero lawas Mobile Legends supaya kembali dilihat oleh pemainnya.

Melansir dari Kontan, setidaknya ada enam hero lama di Mobile Legends yang kabarnya mendapatkan Revamp di update project Next ini.

Saber

Berwujud Robot atau Cyborg, hero assassin yang satu ini memang mendapatkan revamp di project Next. Memang, ada perubahan dari sisi penampilan, mulai dari warna merah menyala yang ada di daerah badan dari Saber dan juga penutup matanga.

Selain itu, ada perubahan kemampuan yang dimiliki hampir di seluruh kemampuan yang dimiliki.

Miya

Menjadi salah satu karakter kegemaran para pemain Mobile Legends di era lawas, hero bergenre Marksman ini memang tak mengalami perubahan penampilan, hanya mengubah sedikit gaya rambut dan pakaiannya saja.

Secara kemampuan, Miya juga mendapat perubahan besar, misalnya panah yang bercabang dan mengeluarkan bayangan yang bisa memberikan kerusakan bagi lawan.

Layla

Hero favorit yang kembali bisa dimainkan di Mobile Legends adalah Layla, dengan perbedaan mencolok pada senjata baru yang canggih dari sebelumnya. Kerusakan yang bisa didapat kala menggunakan Layla kini lebih besar, karena ada pembaruan yang dilakukan.

Sebagai catatan, Layla adalah hero yang dimainkan saat pertama mencoba Mobile Legends untuk pertama kalinya, termasuk ketika tutorial.

Eudora

Bergenre Mage, Eudora kini tampil baru dengan rambut yang lebih detail. Tentunya hal ini membuat rasa percaya dirinya meningkat, begitu pula dengan kekuatannya. Kemampuan ini tentu memberikan dampak besar dari sebelumnya.

Eudora dikenal dengan efek petir yang bisa dikeluarkan dari hero yang satu ini, sehingga mesti berhati-hati jika tak mau tersambar petir.

Baca Juga: Ini Pilihan Commander Untuk Push Rank Magic Chees

Zilong

Bertipe petarung, Zilong tampil makin apik melalui proyek Next ini. Misalnya perubahan skill yang membuat Zilong mengeluarkan tusukan bertubi-tubi usai hit keempat.

Saat mendapatkan ulti, Zilong juga menghajar musuhnya secara bertubi-tubi.

Alucard

Sebagai hero assassin, Alucard masih kerap muncul di rank awal, dengan penampilan yang tak terlalu mendapatkan perubahan signifikan. Kendati demikian, kerusakan yang dihasilkan dari penyerangannya tak terlalu bagus.

Melalui revamp terbarunya, Alucard akan semakin kuat untuk bertarung satu lawan satu, kendati jika ultimatenya aktif ia akan menandai lawan yang ada di sekitarnya. Nantinya, lawan yang ditandai akan menerima kerusakan besar ketika diserang alucard.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *