Hero Tersulit di Mobile Legends, Pemula Butuh Latihan

Memainkan Mobile Legends: Bang-Bang agaknya bukan suatu hal yang gampang, meskipun banyak orang yang menganggap dirinya mahir dalam bermain. Ada beberapa hero yang kabarnya sulit untuk dikendalikan oleh gamer pemula, sehingga mesti belajar banyak untuk menguasai permainan ini.

Untuk para pemula yang baru pertama kali memainkan gim Mobile Legends: Bang-Bang, disarankan untuk mengenakan hero yang mudah dikendalikan. Hal ini penting supaya tidak menjadi beban untuk rekan satu tim yang bermain bersama.

Bagi kamu para gamer pemulai, ada beberapa hero yang dikategorikan sulit untuk dikendalikan, seperti dilansir dari Okezone.com

Hayabusa

Punya jurus kabur, hayabusa memang tak sulit untuk dilumpuhkan. Pasalnya, hero yang satu ini efektif dalam menghabisi health bar lawan tanpa terlihat. Memang sulit bagi pemula untuk mengendalikan, karena hero yang satu ini sangat dominan dalam melakukan serangan.

Fanny

Menjadi salah satu hero yang lincah, Fanny punya pergerakan secepat kilat dan mampu berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat.

Memang, dengan pergerakan super cepat ini, sulit bagi pemula untuk menggunakannya, sehingga mesti melakukan latihan supaya tahu titik tepat supaya bisa bergerak dengan baik ke tempat yang diinginkan.

Gusion

Menjadi salah satu hero tersulit untuk dikendalikan di Mobile Legends, kemampuan yang ada pada Gusion memang berguna untuk menyingkirkan Marksman. Salah satunya adalah kemampuan untuk mendekati musuh dengan cepat.

Memang, untuk pemain pemula yang baru saja memainkan Mobile Legends, perlu melakukan latihan dengan bai, supaya bisa menyatu dengan hero yang satu ini.

Baca Juga: Ini Kisah Lemon, Pro Player RRQ yang Pernah Dibully

Franco

Menjadi hero tank yang bisa diandalkan untuk menarik musuh, Franco punya kesulitan yang mesti ditaklukkan oleh pengendalinya. Pasalnya, untuk menggunakan hero ini, butuh ketepatan supaya ada kemampuan efektif dalam menangani target.

Tentunya agar bisa bermain dengan maksimal, perlu kemampuan yang sudah dilatih sebelumnya.

Pharsa

Menjadi salah satu yang tersulit, Pharsa sebenarnya punya kemampuan yang penting karena bisa menyerang musuh dari jarak yang jauh dengan dampak yang cukup menyakitkan.

Namun demikian, memang tak mudah untuk mengendalikan serangan agar musuh bisa terkena damagenya dengan tepat. Kemampuan lain yang dimiliki adalah mengubah diri menjadi burung dengan kemampuan wings by wings, sehingga memudahkan untuk kabur dari serbuan musuh.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *