Highlight Grand Final PMPL ID S2 Hari Kedua

Pertandingan Grand Final PMPL ID S2 hari kedua berakhir dengan AEROWOLF LIMAX yang berhasil merebut posisi puncak klasemen sementara dari tangan ION esport. Tidak disangka tim berlogo serigala ini berhasil menempati posisi paling atas dengan 140 total point.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

Pertandingan dibuka dengan kembalinya BOOM esport meraih kemenangan di pertandingan pertama Grand Final PMPL ID S2 setelah memulangkan 1 pemain dari GEEK FAM ID. Round kedua hampir saja membuat BOOM esport kembali meraih kemenangan, namun dengan jumlah team yang menyisakan satu orang. Mereka harus puas di posisi kedua setelah dipulangkan ileh AEROWOLF LIMAX.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

Round kedua adalah round dimana awal mula AEROWOLF LIMAX berhasil merebut posisi pertama klasemen Grand Final PMPL ID S2 dari tangan ION esport. Di round ini Potato dan kawan – kawam berhasil meraih kemenangan pertama mereka. Permainan mereka masih on fire seperti hari pertama lalu dan terus berlanjut sampai akhir pertandingan. Alhasil AEROWOLF LIMAX LIMAX berhasil menduduki puncak klasemen dengan 140 total point.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

Round ketiga gantian team kuda hitam LOUVRE KINGS yang unjuk skill. Peforma LOUVRE KINGS meningkat pada hari kedua kali ini. Sejak awal pertandingan mereka sudah bermain ciamik, namun baru pada round ketiga mereka memperoleh kemenangan.

Saat ini LOUVRE KINGS menempati posisi 8 klasemen dengan total point 89 dari 45 point kill dan 44 placement point.

Sumber gambar : pubg mobile esport id

Lagi-lagi AURA harus takluk dengan ION esport. Round keempat Vikendi menjadi tempat ketiga setelah dua kali AURA esport gagal meraih kemenangan atas ION esport pada hari pertama. Dengan empat pemain, ION esport berhasil mengeksekusi AURA esport yang hanya menyisakan dua pemain. Dengan total 111 point ION esport menempati posisi tiga klasemen dibayang bayangi oleh AURA esport di posisi 4 dengan 107 total point.

Sumber gambar : pubg mobile esport id

Round kelima ONIC kembali meraih WWCD keduanya setelah menumbangkan EVOS esport dalam pertempuran empat versus satu. Permainan stabil dari anak-anak ONIC esport berhasil menempatkan team landak tersebut diposisi 5 klasemen sementara dengan total point 104.

Sumber gambar : pubg mobile esport id

Tak mau kalah dengan ONIC esport, VICTIM juga meraih WWCD keduanya pada round keenam serta menutup pertandingan Grand Final PMPL ID S2 hari kedua. VICTIM esports berhasil memenangkan pertarungan atas LOUVRE KINGS dan SIREN esport dengan 2 pemain VICTIM esports yang tersisa. Saat ini VICTIM esports menempati posisi 10 klasemen sementara.

Masih ada 1 hari lagi untuk menentukan juara Grand Final PMPL ID S2. Dimana semua team akan lebih maksimal lagi untuk mengincar posisi atas klasemen. Kandidat juara kini dipegang BOOM esport dan AEROWOLF LIMAX yang bermain gemilang pada hari pertama dan kedua.

Baca juga: Lima Team Berhasil Mencuri Panggung Grand Final PMPL ID S2.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *