Highlight Grand Final PMPL ID S2 Hari Terakhir

Hari terakhir pertandingan Grand Final PMPL ID S2 telah usai. Seluruh 16 tim sudah berjuang dengan sekuat tenaga untuk memperebutkan titel juara PMPL ID S2.

Pertandingan dihari terakhir kali dibuka dengan VICTIM esports yang meraih kemenangan ketiganya di map Erangel.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

VICTIM esports dengan 4 pemain yang tersisa berhasil mendapatkan WWCD. VICTIM Banyu yang melihat dua orang pemain dari AURA esport yang tersisa berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Kedua pemain dari AURA esport tersebut berhasil di pulangkan menuju loby setelah melakukan perlawanan yang cukup sengit.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

Round selanjutnya THE PILLARS SLAYER berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya selama laga Grand Final PMPL ID S2 ini di map Sanhok. Dengan 4 pemain yang tersisa, The PILLARS berhasil menumbangkan tiga pemain ION esport dengan mudah. Bermain cukup bagus di round kedua THE PILLARS berhasil mendapatkan 28 total point dari 13 kill dan 15 placement point.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

Selanjutnya di map Vikendi AURA esport mendapatkan kemenangan pertamanya setelah berkali kali harus gagal mendapatkan WWCD karena kalah dalam fight di akhir pertandingan. Pertempuran terakhir berhasil AURA menangkan setelah bertarung sengit di safe zone terakhir.

RRQ RYU yang unggul dalam fight terakhir harus tumbang terlebih dahulu termakan oleh safe zone ketimbang AURA esport. Hal tersebut menjadikan AURA esport sebagai pemenang di round ketiga.

Sumber gambar : pubg mobile esport id

SIREN esport tim yang menjadi kuda hitam dalam pertandingan Grand Final PMPL ID S2 berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya. Seperti biasa pertandingan di map Miramar hanya mengandalkan smoke dan kendaraan sebagai perlindungan. Dengan memaksimalkan hal tersebut pertandingan round keempat berhasil SIREN menangkan setelah berhasil mengeliminasi pemain yang tersisa dari GEEK FAM ID dan BOOM esport.

Sumber gambar : pubg mobile esport id

Di round kelima akhirnya MORPH TEAM berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya setelah 2 hari sebelumnya bermain kurang memuaskan. Map Erangel menjadi saksi kemenangan pertama dan satu-satunya yang berhasil diraih oleh MORPH TEAM. Pertarungan antara MORPH TEAM dengan AEROWOLF LIMAX berhasil di akhiri oleh Rensky setelah berhasil mengeliminasi pemain terakhir AEROWOLF LIMAX yaitu Potato.

Sumber gambar : pubg mobile esport id

Round keenam berhasil ditutup dengan berhasilnya BIGETRON RED ALLIENS mendapatkan kemenangan. Di round terakhir tersebut Zuxxy berhasil mengeliminasi pemain terakhir dari GEEK FAM ID setelah ketiga rekannya harus gugur terlebih dahulu. Bermain tidak terlalu bagus di Grand Final PMPL ID S2 membuat BTR RA harus gagal mendapatkan gelar juara.

Sumber gambar : pubg mobile esport id

Hasil akhir dari pertandingan hari ketiga Grand Final PMPL ID S2 berhasil membuat AEROWOLF LIMAX keluar sebagai juara.

Berkat permainan yang konsisten sejak hari pertama berhasil menempatkan AEROWOLF LIMAX di puncak kelasemen Grand Final PMPL ID S2. Atas keluarnya AEROWOLF LIMAX sebagai juara Grand Final PMPL ID S2 team serigala tersebut berhasil lolos ke babak selanjutnya di Final PMPL SEA serta mendapatkan reward sebesar 20.000 USD.

Sumber gambar : pubg mobile esport id

Di peringkat kedua ditempati oleh AURA esport. Kurangnya kemampuan finishing di fight terakhir tiap round membuat AURA esport sering gagal meraih kemenangan. Hal tersebut menjadi penyebab utama team AURA harus gagal menjadi juara Grand Final PMPL ID S2. Dengan berhasil menduduki posisi runner up, AURA esports berhak mendapatkan tiket menuju Final PMPL SEA serta mendapatkan reward sebesar 10.000 USD.

Sumber gambar : pubg mobile esport id

Diposisi ketiga ditempati oleh team BOOM esport, hanya berselisih satu poin dengan AURA esport.

Performa BOOM esport yang sangat baik mulai hari pertama teleh menempatkannya diposisi ketiga klasemen Grand Final PMPL ID S2. Walaupun belum bisa mendapatkan kemenangan serta tiket menuju Final PMPL SEA namun BOOM esport masih mendapatkan reward atas pencapaiannya selama tiga hari menjalani pertandingan Grand Final PMPL ID S2 sebesar 8000 USD.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *