Highlight PMPL ID S2 Pekan Ke-5 Hari Ke-2

Pekan ke-5 hari ke-2 pertandingan PMPL ID S2 semakin seru. Persaingan antar tim esport terbaik Indonesia semakin memanas. Pertandingan dibuka dengan berhasilnya ION esport meraih wwcd. Pertempuran sengit di akhir pertandingan pertama antara ION dan Aerowolf Limax dimenangkan oleh ION yang cukup beruntung mendapatkan save zone pada pertandingan tersebut. Hanya dengan senjata thompson, ION Red FaceN berhasil mengeliminasi Aerowolf Superuna.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport id

Di hari ke-2 kali ini ION Esport bermain cukup bagus dibanding hari pertama di selasa kemarin. Berhasil mendapatkan 2 kali winner winner chicken dinner, ION Esport berhasil mengumpulkan total 79 point di hari ke-2. Dengan tambahan point tersebut ION masih nyaman menduduki posisi teratas kelasemen sementara dengan total point 664.

Performa baik juga kembali ditampilkan oleh AURA Esport. Baru bermain pada hari ke-2 membuat AURA Esport harus turun 2 pringkat klasemen sementara pada hari pertama lalu. Namun dengan penampilan AURA Esport yang selalu konsisten, diganjar dengan naiknya mereka di klasemen. Kini mereka kembali nangkring ke posisi 3 klasemen sementara setelah berhasil mengumpulkan 79 point serta 2 kali wwcd pada pertandingan PMPL ID S2 pekan ke-5 hari ke-2.

Pertempuran dramatis antara AURA Esport, NARA dan LOUVRE di akhir pertandingan ke-6, berhasil dimenangkan oleh AURA setelah berhasil menumbangkan LOUVRE Ozora yang ingin mencuri kemenangan dari AURA. Dengan cara berkamuflase didalam kepulan asap berhasil membuat Ozora bertahan di posisi ke-2, walaupun akhirnya berhasil dieliminasi oleh AURA Esport.

Nasib kurang baik harus diterima oleh tim AEROWOLF setelah 2 kali harus puas di posisi runner up. Pada pertandingan pertama, AEROWOLF harus takluk dari ION setelah save zone lebih memilih berpihak kepada ION Esport. Kejadian yang hampir sama juga terulang di pertandingan ke-3 ketika AEROWOLF harus mengakui kemenangan AURA Esport yang lebih diunggulkan oleh penempatan posisi serta jumlah anggota tim yang tersisa.

Walaupun kurang beruntung pada pertandingan pertama mereka di pekan ke-5 ini, tim dengan logo serigala tersebut berhasil mengumpulkan 52 tambahan point yang membuat AEROWOLF naik 3 peringkat ke posisi 11 klasemen sementara.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport iD

Untuk perolehan kill terbanyak saat ini masih dipegang oleh ION Red FaceN dengan 120 kill yang berhasil diraih dari seluruh pertandingan PMPL ID S2 dari pekan pertama sampai pekan ke-5 kali ini. Di posisi nomor 2 diisi oleh AURA Jaydenn dengan 82 total kill, lalu disusul oleh BTR Rayzen dan SIREN Audry pada posisi 3 dan 4 dengan total masing-masing 80 kill. Dan terakhir ada BTR Zuxxy dengan total kill 79.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *