Ikut Main Mobile Legends, Fadil Jaidi Mau Comeback?

Nama Youtuber Indonesia, Fadil Jaidi, kini seolah terus menjadi sorotan, mengingat kelakuan lucu yang selalu ditunjukkannya, baik di kanal Youtube dan video di akun Instagramnya.

Mulai terkenal sejak bergabung di kanal Samsolese.ID di Youtube, ia kemudian aktif mengajak Youtuber lain untuk berkolaborasi, selain juga melebarkan sayap ke beberapa penyedia layanan lain, seperti Tiktok.

Fadil yang namanya mulai melambung beberapa bulan belakangan memang merasakan kesulitan untuk membangun karier di bidang membuat konten.

Namun tak banyak yang tahu bahwa Ia ternyata sempat tergabung ke WAW Esports besutan Youtuber Gaming, Reza Arap Oktovian untuk Divisi Mobile Legends.

Youtuber, Fadil Jaidi, sumber: Dream.co.id

Sayangnya, tim ini tak berjalan cukup lama, setelah tumbang, ada Morph team yang berkembang dari reruntuhan tim tersebut.

Namun demikian, ada analisis menarik yang ditunjukkan oleh esportsku.com bahwa Fadil Jaidi bisa saja kembali ke jalur pemain pro di ranah Esports,

Meskipun, kala bermain di ranah pro, Fadil tidak mencetak prestasi yang moncer, tetapi pengalamannya inilah yang bisa diandalkan oleh tim yang mau mengambilnya sebagai pemain.

Dalam tayangan Youtube terbaru dari Jonathan Liandi, nampak Fadil Jaidi kembali bermain Mobile Legends bersama beberapa mantan pemain Esports profesional.

Baca Juga: Peserta MPL Mulai Membosankan?

Video Youtube ini diberi judul “Ketika Para Pensiunan dan Pro Player Bersatu!Udah Cocok Belum Kita Satu Tim? – Mobile Legends.

Tentunya ini bisa jadi tanda-tanda bahwa Fadil Jaidi bisa jadi tertarik untuk masuk dalam skena pro player di Mobile Legends.

Memang, dalam beberapa tahun ini, esports terutama Mobile Legends sudah kembali meningkat, dengan adanya Mobile Legends Professional League ID yang cukup menarik.

Selain itu, pegiatnya juga semakin meningkat, sehingga ini juga memengaruhi jumlah penonton di Indonesia.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *