Indonesia Ekspor Pemain Ke MPL MY/SG

Siapa bilang Tenaga Kerja Indonesia cuma jadi pekerja kasar di luar negeri, ini satu buktinya. Wira ‘Jiji’ Pranata, pemain core asal Medan (18 tahun), dan Andika ‘Nothingtosay’ Sulesmana akan bermain untuk timOrange Louvre E-Sport. Hal ini tak lepas dari kerja sama dua tim asal Indonesia dan Malaysia, Orange Louvre eSports, yang dipastikan mendapat slot di regular season MPL MY/SG S6.

Hal ini diketahui setelah media yang berbasis di Malaysia, EGG Network, menyoroti dua pemain Indonesia di MPL Malaysia/Singapura season 6. Dengan kerja sama tersebut, Louvre E-Sports berkesempatan mengirimkan dua pro player asal Indonesia untuk bergabung dengan tim dan bermain di Malaysia.

https://www.instagram.com/p/CDnkZd5FMfr/

Jiji dan Nothingtosay akan bekerja sama dalam satu tim dengan salah satu pemain legendaris asal Malaysia, Ajuk, yang sekaligus menjadi kapten tim Orange Louvre E-Sports musim ini. “Orange Louvre E-Sports akhirnya merilis skuat MLBB mereka untuk MPL MY/SG S6 Dipimpin oleh Kapten Ajuk, ini akan menjadi kali pertama kita melihat pemain Indonesia di MPL-MY/SG. Apa pendapat kalian tentang skuat baru ini?” dikutip dari laman EGG Network.

Para pemain Indonesia kerap mendominasi kompetisi Mobile Legends di Asia Tenggara. Lantas, mampukah Nothingtosay dan Jiji membuktikan kapasitas mereka danan menambah panjang daftar nama pejuang online asal Indonesia yang berkibar di kancah kompetisi luar negeri yang jauh dari kata “jago kandang”.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *