Indonesia Gagal Raih Titel Queen Of SEA

Pertandingan final PUBG MOBILE PRO LEAGUE LADIES SEA sudah memasuki final. Pertandingan dimulai pada hari sabtu lalu yang menempatkan perwakilan dari Indonesi,a yaitu Aerowolf Zoo menempati posisi puncak klasemen sementara.

Pertandingan diawali dengan permainan yang bagus dari 2 perwakilan Indonesia. Alter Ego Dione berhasil mendapatkan 1 kali WWCD dan mendapatkan 24 point sedangkan Belletron ACE mendapatkan 25 point di posisi ke 2ESPORT.

Baca juga: 4 Tim Wakili Indonesia Di Ajang PMPL Ladies SEA

Namun hasil yang kurang baik harus diterima oleh Aerowolf Zoo dan Boom Siren pada round ke-3. Tereliminasi di awal pertandingan, Aerowolf Zoo hanya mendapatkan 2 point tambahan di round round ini. Hal tersebut membuat Aerowolf Zoo harus melorot beberapa tingkat klasemen sementara. BOOM Siren juga kesulitan untuk menghadapi beberapa tim lain sejak awal pertandingan round pertama. Peforma yang kurang bagus membuat BOOM Siren menerima hasil yang tidak terlalu memuaskan.

Klasemen Akhir LADIES SEA 2020
Sumber gambar: PUBG Esport Mobile ID

Namun di round berikutnya Aerowolf Zoo kembali bangkit dengan meraih posisi kedua serta mendapatkan 21 point.

Berakhirnya Round ke-4 menjadi penutup dari laga PMPL LADIES SEA yang dimenangkan oleh Little Groot Eurosine dari Thailand. Perwakilan dari negara gajah putih tersebut kini mendapatkan gelar Queen Of SEA. Sedangkan perwakilan Indonesia sendiri harus puas di posisi 2 yang diraih oleh Aerowolf Zoo. Belletron ACE dan Alter menempati posisi empat dan lima, sedangkan BOOM Siren menempati posisi 11.

Selamat kepada Aerowolf Zoo atas posisi yang diraih menjadi Runner up dalam PMPL LEDIES SEA. Serta Terimakasih banyak atas usaha dan kerja keras yang kalian semua wakil negara Indonesia Belletron ACE, Alter Ego Dione dan Boom Siren berikan untuk meraih juara di ajang PMPL LADIES SEA.

Baca juga: Belletron Juarai PMPL Ladies Tournament!

Walaupun belum berhasil mendapatkan juara saat ini pastinya akan ada kesempatan lain waktu untuk meraih gelar Queen Of SEA tersebut. Tetap semangat dan raih juara di waktu yang akan datang, #INDOPRIDE.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *