Ingin Jadi Pro Player Esports? Mereka Layak Jadi Panutan

Esports kini menjelma menjadi dunia baru yang semakin diminati generasi muda di Indonesia, sehingga memunculkan player-player baru. Pasalnya, permainan ini sudah mulai dipertandingkan di ajang regional, tepatnya di kompetisi olahraga tingkat ASEAN, yakni Sea Games, bahkan digelar eksebisi di kompetisi level asia, Asian Games 2018 silam.

Permainan yang dipertandingkan dalam ajang ini adalah Mobile Legends: Bang-Bang.

Bahkan, saat dimainkan di SEA Games 2019 yang kala itu diadakan di Filipina. Indonesia mendulang medali perak dengan mengakui keunggulan tuan rumah. Memang, dengan perkembangan di dunia Esports, ada banyak pemain yang dihasilkan di tanah air telah berkibar di dunia internasional.

Kemampuan mereka meningkat pesat karena berlatih dengan rutin, sehingga dijadikan panutan oleh para player yang memulai kariernya dari nol. Namun, jangan salah sangka, pemain-pemain ini tentu tak semuanya punya kemampuan seperti ahli permainan daring, seperti dilansir dari Liputan 6.

Nah orkasport.id memiliki daftar player yang bisa kalian jadikan panutan karena ketekunannya dalam berlatih dan memiliki sikap yang juga tidak neko-neko.

Jess No Limit

Nama Jess No Limit seolah menjadi pembicaraan dalam beberapa tahun ke belakang. Memang atlet Esports yang satu ini sudah menggemari gim online sejak masih duduk di sekolah dasar. Untuk menyapa penggemar, Jess No Limit kerap mengunggah kegiatannya bermain game di kanal YouTubenya.

https://www.instagram.com/p/CBuQyq9Adjl/

Jess No Limit sendiri juga menyabet beberapa prestasi selama menjadi player Esports, misalnya MLBB Best Progress KOL, MLBB KOL of The Year, MLBB Most Populer KOL, sampai Digital Persons of The Year di Indonesia Choice Award 5.0.

Baca Juga: Akankah Meta 2 Marksman Kembali Jadi Primadona?

Oura

Meskipun sudah tak lagi masuk dalam Esport ini adalah pemain yang cukup populer kala membela tim EVOS ini masih berhubungan baik dengan para pegiatnya. Ia pensiun dari salah satu tim Esports terbesar di Indonesia ini.

Namun demikian, aksinya bermain game masih bisa disaksikan di YouTube dengan tiga juga pengguna. Hingga saat ini. Ada 776 video yang sudah diunggah ke kanal Youtube  Oura Gaming dengan subscriber mencapai lebih dari tiga juta pengguna.

https://www.instagram.com/p/CFd8IOjpeNx/

Lemon

Player Esport yang satu ini tentu menjadi salah satu yang ternama dan punya kemampuan mengagumkan. Memiliki nama asli Ikhsan ini mampu membawa prestasi di pertandingan dan kompetisi esport di level internasional.

Selain itu, Lemon sering mengunggah video di kanal YouTubenya sebagai seorang pemain profesional. Dengan kanal bernama RRQ Lemon, ada dua juta subscriber yang berhasil diraup sejak dibuat pada Maret 2018 silam.

Suka berita ini? Share yuk

One thought on “Ingin Jadi Pro Player Esports? Mereka Layak Jadi Panutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *