Ini Bocoran Tema PUBG Mobile X BLACKPINK

Akhirnya secara resmi pihak PUBG mobile memberikan pengumuman terkait kolaborasi antara PUBG mobile X BLACKPINK melalui platform sosial media resmi Youtube, instagram dan twitter.

Diperkirakan kolaborasi antara PUBG Mobile X BLACKPINK akan hadir dalam new update mendatang, hal tersebut tersirat dikatakan oleh akun resmi pubgmobile_id lewat kolom komentar instagram.

https://www.instagram.com/p/CFOvQCksbrG/

Dalam unggahan tersebut dikatakan bahwa “Akhirnya! Kolaborasi antara PUBG mobile dengan BLACKPINK siap untuk memanaskan medan pertempuran PUBG mobile new era”. Tak hanya itu terdapat beberapa petunjuk lain mengenai kolaborasi tersebut di dalam postingan yang diunggah pihak PUBG mobile.

Dari petunjuk tersebut setidaknya kita mendapatkan bocoran tentang apa saja yang akan hadir dalam kolaborasi antara PUBG mobile dengan girls band asal Korea Selatan BLACKPINK tersebut.

Baca juga: Ini Yang Ditunggu: PUBG Mobile X BLACKPINK

Salah satu petunjuk tersebut adalah hadirnya skin bertemakan BLACKPINK yaitu dacia 1300. Petunjuk tersebut dihadirkan lewat unggahan pengumuman kolaborasi antara PUBG Mobile X BLACKPINK, yang mana dalam unggahan tersebut terdapat mobil dacia 1300 berwana pink. Kemungkinan besar skin tersebut akan hadir bersama kolaborasi PUBG mobile X BLACKPINk pada update terbaru mendatang.

Pesawat Blackpink
Sumber gambar : PUBG mobile competitve

Petunjuk lain seperti hadirnya skin pesawat juga hadir dalam unggahan tersebut. Walaupun tidak terlalu mencolok, namun hadirnya skin pesawat ini sudah dibocorkan oleh salah satu akun Instagram, PUBG Mobile Competitive.

Parasut Blackpink
Sumber gambar : PUBG mobile competitve

Tak hanya itu, akun instagram ini juga memberikan beberapa bocoran lain seperti akan hadirnya skin parachute baru berwana pink dan air drop baru juga yang berwana pink. Pastinya semua gimmick tersebut akan hadir untuk memeriahkan kolaborasi antara PUBG mobile dengan BLACKPINK.

Airdrop Blackpink
Sumber gambar: pubg mobile competitve

Kemungkinan juga akan hadir set outfit terbaru bertemakan BLACKPINK mengingat bahwa dalam kolaborasi sebelumnya antara PUBG mobile dengan Alan Walker juga menghadirkan set outfit khas dari dj tersebut. Dari berbagi bocoran diatas diperkirakan kolaborasi dengan BLACKPINK tidak terlalu jauh berbeda dengan kolaborasi bersama Alan Walker lalu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kapan tepatnya update terbaru akan rilis, masih belum ada informasi resmi yang bisa dipastikan dari pihak PUBG Mobile. Namun jika dilihat dari beberapa bocoran skin yang sudah hadir, kemungkinan besar event kolaborasi ini akan hadir dalam waktu dekat.

Yang menarik juga, di website resmi PUBGMobile.com seperti tidak terjadi apa-apa, bahkan satu artikel atau gimmick pun tidak dilakukan seperti halnya di sosial media mereka.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *