Ini Dia Top 3 Most Kills PMPL ID S2

Perhelatan PMPL ID Season 2 memang sudah berkahir. Sang juara dan tim tim yang lolos di Grand Final SEA final pun sudah keluar semua. Namun, pemenang dari PMPL ID S2 kemarin memang sedikit mengejutkan bagi beberapa penikmat PMPL. Pasalnya, sang juara bertahan, Bigetron RA terlihat tidak begitu dominan di PMPL kali ini.

Secara kasat mata performa Zuxxy cs yang naik turun, menimbulkan beberapa spekulasi liar di ranah para penikmat PUBG Mobile. Akan tetapi terlepas dari itu semua, sumbangan kills yang didapatkan oleh para pemain Bigetron di PMPL Season 2 kemarin, tetap mengukuhkan pemain mereka sebagai pemain dengan total kill terbanyak dari PMPL Season 1 kemarin. Sehingga, mereka masih pantars dijuluki the terminator sepanjang masa. Inilah ketiga orang, yang masih mengantongi jumlah kill terbanyak sepanjang perhelatan PMPL di Indonesia

Ryzen

Sumber gambar: instagram ryzen

Pemain Bigetron RA ini, sukses mengantongi total poin Kills hingga 314 Poin. Pemain dengan senjata andalan M416 ini memang bukan kaleng kaleng. Bahkan Ryzen juga pernah meratakan satu squad sendirian di salah satu ronde pada PMPL Season2 kemarin.

Jumlah kill tersebut sangatlah wajar, mengingat Bigetron begitu mendominasi di PMPL ID season 1. Selain itu, Role Ryzen sebagai seorang Rusher, juga pastinya akan menjadikan dia untuk mendapatkan kill yang banyak. Bagi kalian yang ingin menjadi seorang Rusher yang hebat, Ryzen bisa menjadi salah satu referensi kalian. Mulai dari pemilihan senjata, hingga cara rotasinya untuk melakukan ganking ke musuh.

Zuxxy

Sumber gambar: instagram zuxxy

Pemain dengan total kills terbanyak hingga di PMPL Season 2 adalah Zuxxy. Pemain dengan nama asli Bagus ini, cukup dominan ketika Bigetron melakoni sebuah turnamen, karena memang posisi remaja asal bali ini sebagai Co-Leader dari tim Bigetron Red Aliens.  Zuxxy, dari dua event PMPL ID berhasil mencatatkan diri dengan torehan 312 Kills. Hanya berbeda 2 poin saja dari rekan setimnya Ryzen.

Sama dengan rekannya, salah satu senjata yang menjadi favorit untuk meratakan squad musuh menggunakan M416

RedFacen

instagram refacen

Posisi ketiga, tidak diisi oleh tim Bigetron Red Aliens. Namun, tetap saja, RedFacen berasal dari ION Esport, yang masih memiliki lajur yag apabila ditarik kebelakang masih berhubungan dengan Tim Bigetron. Selain sering menggunakan M416 sebagai pilihan senjata untuk “membabat” habis musuh, pemain dengan nama asli Jerry ini juga tidak jarang menggunakan Micro Uzi sebagai pilihan senjata favorit. Mengingat Micro Uzi memiliki Attack Speed yang kencang, dan secara instan dapat mengirim musuh ke lobby.

Meskipun memiliki role sebagai sorang Scout, yang melakukan pengintaian musuh dan merusak rotasi musuh. Namun, Redfacen mampu mengukuhkan poin kills hingga 310 poin, dari awal pmpl season 1.

Itulah Top 3, yang masih nyaman menjadi sosok dengan jumlah kill terbanya sepanjang perhelatan PMPL di Indonesia. Bagi kalian, bisa menjadikan mereka sumber pembelajaran, untuk meningkatkan skill kalian dalam permainan. Tentu saja, skill meningkat, kemungkinan mendapatkan WWCD juga semakin mendekat.

Salam WWCD !!

Suka berita ini? Share yuk

One thought on “Ini Dia Top 3 Most Kills PMPL ID S2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *