Ini Juara Indonesia Games Championship (IGC) Free Fire

Beberapa bulan lalu Telekomsel bersama Dunia games menggelar tournament terbesar di tanah air Indonesia Games Championship. Bersama dengan Garena mereka menghadirkan IGC dengan harapan agar diikuti 30.000 player pria maupun wanita baik tingkat amatir maupun profesional.

Secara keseluruhan jumlah peserta membeludak dari 30.000 perkiraan menjadi 34.000. Antusias masyarakat akan kompetisi games sangatlah besar. Bahkan 457 kabupaten/kota di Indonesia, dan tiga negara Asia Tenggara yaitu Malaysia, Singapura dan Filipina juga menjadi salah satu partisipan dalam kompetisi besar tersebut.

Baca juga: Indonesia Gaming Championship (IGC) 2020 Memasuki Babak Grand Final

Dalam kompetisi yang dimulai dari awal bualn Mei sampai akhir Agustus lalu, menghadirkan beberapa game mobile dan game PC. Dari divisi free fire sendiri di bagi menjadi 2 kategori pria dan wanita. Dalam eram modern seperti sekarang tak heran jika bermunculan pro player ladies yang berprestasi.

Saat ini perkembangan game yang begitu pesat kini tak hanya identik dengan permainan laki laki namun sudah menjadi permain semua gender laki laki maupun perempuan. Terbukti dengan hadirnya 2 kategori dalam IGC pria dan wanita tembus lebih dari 10 juta penonton sepanjang penyelenggaraan.

Sumber gambar: dunia games

Dari kategori pria Evos Esport mampu meraih juara pertama Free Fire. Evos esport yang menjadi salah satu tim favorit yang bermainan begitu baik. Evos esport Berhasil meraih 5 kali kemenangan pada match 1 2 3 4 dan 8 dari 12 match. Dengan begitu Evos esport berhasil berhak mendapatkan gelar juara serta hadiah total 125 juta.

Sumber gambar: dunia games

Dari kategori wanita sendiri tidak kalah menarik. Toxic for lyfe berhasil meraih juara pertama hanya dengan 2 kali booyah. Permainan konsisten mereka  serta menghindari tersingkir diawal game membuat Toxic for lyfe berhasil mendapatkan gelar juara. Karena begitu ketat dalam pertandingan final player dari toxic for lyfe sendiri bahkan tidak menyangka akan menjadi juaranya dalam tournament IGC tersebut.

Selamat untuk para tim yang mendapatkan juara dalam kompetisi Indonesia Games Championship.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *