Ini Pilihan Commander Untuk Push Rank Magic Chees

Dalam gim Mobile Legends terdapat beberapa mode permainan arcade, salah satunya adalah  Magic Chees. Permainan Magic Chees sendiri cukup populer dikalangan pemain Mobile Legends, bahkan ada beberapa player yang saat ini lebih memilih bermain Magic Chees daripada bermain Rank.

Hal tersebut didasari dari beberapa player yang sudah bosan dengan permainan rank ataupun muak dengan sistem match yang sering membuat beberapa player mengalami kekalahan karena mendapatkan team yang dirasa kurang lihai memainkan game Mobile Legends.

Sedangkan dalam mode Magic Chees kita bermain secara individu. Hasil kemenangan dari mode satu ini tergantung skill dan kemampuan kita. Tidak seperti rank yang membutuhkan kekompakan team yang beranggotakan 5 orang. Didalam Magic Chees kita hanya harus pandai dan lihai mengatur formasi dan menyusun strategi.

Selain strategi, skill dari commander juga mempengaruhi kemenangan di dalam gim. Untuk itu orkasport memberikan rekomendasi commander yang cocok untuk kalian gunakan saat ini untuk bermain Magic Chess.

Buss Meowgician

Sumber gambar: Mobile Legends

Skill Level 1 “Boon to the Weak” berfungsi Jika anda kalah dengan menerima kurang dari 10 Damage, Round berikutnya memberikan 1 peluang untuk melakukan Refresh Shop. Jika menerima lebih dari 10 Damage, Round berikutnya memberikan 2 peluang untuk melakukan Refresh Shop.

Skill Level 2 “Waste Not, Want Not” Mengurangi Gold yang dibutuhkan untuk melakukan Refresh setiap Round sebanyak 1. Mulai dari Stage Pertarungan Gold yang dibutuhkan untuk melakukan 2 Refresh pertama dikurangi sebanyak 1 gold.

Skill Level 3 “The Midas Touch!” Dapat digunakan ketika Stage penempatan dimulai. Aktifkan untuk melakukan Refresh Shop 1 kali secara gratis dan selalu memunculkan Hero dengan harga tertinggi.

Dari ketiga skill tersebut, skill level 1 yang lebih sering di pakai oleh beberapa player. Dimana skill tersebut berguna untuk bermain mengalah di awal pertandingan untuk mendapatkan item ataupun crystal sinergi didalam fate box pertama.

Remy Swordman

Sumber gambar: Mobile Legends

Skill Level 1 “Money-grubber” Remy akan mendapatkan gold 1-4 secara acak. Skill tersebut memiliki cooldown atau jeda skill 4 round.

Skill Level 2 “Finance Genius” Remy mendapatkan 1 interest lebih banyak ketika memiliki 10 gold. Interest maksimum adalah 5.

Skill Level 3 “Gold = Life” Remy mengorbankan 7 HP untuk meningkatkan gold sebanyak 37. Cooldown skill ini 3 round. Skill ini tidak dapet digunakan dengan hp dibawah 10.

Dari ketiga skill Remy, skill level 3 adalah skill yang cocok untuk kalian bermain Magic Chees untuk push rank. Dengan konsep yang hampir sama dengan Comemder Buss, skill ini berguna untuk mendapatkan item dan crystal sinergi didalam fate box pertama. Namun dengan skill level 3 Remy kalian bisa mendapatkan gold lebih banyak.

Benny Panther Warrior

Sumber gambar: Mobile Legends

Skill Level 1 “Freezing Trap”  Selama persiapan, Freezing Trap akan dipasang di bagian tengah pada sisi Anda, yang akan menyebabkan efek Freeze kepada Hero lawan mana pun yang bergerak melewati selama 10/15/20/30 detik berdasarkan Stage yang berbeda.

Skill Level 2 “King of Beasts” Setelah setiap Round Creep, Benny akan memanggil Creep paling kuat dari Round tersebut untuk bergabung dengan tim. Creep akan digunakan pada tahap persiapan.

Skill Level 3 “Hunter’s Instinct” Selama persiapan, sebuah Copy Trap akan diletakkan di tengah sisi Anda, yang akan menambahkan Stok Anda/ Stok Copy tambahan dari Hero lawan yang bergerak ke arahnya.

Untuk commander satu ini, skill level 3 yang menjadi rekomendasi untuk kalian gunakan. Dengan skill tersebut kalian akan mendapatkan clone dari beberapa hero lawan. Jika tidak kalian butuhkan hero tersebut juga bisa kalian jual untuk mendapatkan gold.

Itu dia rekomendasi commander yang bisa kalian gunakan untuk bermain Magic Chees. Untuk upgrade level dari tiap comender kalian bisa membeli skin dari commander tersebut, atau menggunakan commander tersebut sampai seluruh Skill Levelnya terbuka.

Baca juga: Ini Tips Mendapatkan Rare Fragment

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *