Ini Tempat Looting Terbaik Di Sanhok Selain Paradise Resort dan Bootcamp.

Sanhok merupakan salah satu map yang mengusung tema hutan Asia di game PUBG mobile. Map satu ini terbilang cukup menjadi favorit bagi hampir semua player, salah satunya ukuran map tersebut tidak terlalu besar. Dengan 100 player yang bisa ikut bermain, serta lokasi yang tidak terlalu luas membuat map ini menyajikan pertempuran yang lebih intensif dibandingkan map lain.

Tak hanya ukuran yang membuat map ini menjadi pilihan favorit para player. Faktor lain seperti tempat looting yang baik serta medan yang sangat cocok untuk berkamuflase turut andil menjadikan map ini ramai peminat. Sama seperti map-map yang lain, Sanhok juga mempunyai tempat ikonik, tak lain dan tak bukan Paradise Resort dan Bootcamp.

Kedua tempat ini adalah titik wajib para player jika ingin mendapatkan looting yang baik. Senjata seperti Sniper Rifle, Helmet dan Vest level 3, Scope x6, bahkan bila beruntung, bisa dapat flare gun. Flare gun sendiri bisa dibilang senjata paling sakral dalam game PUBG mobile. Pasalnya, dengan flare gun kita dapat memanggil drop box yang berisikan senjata seperti AWM, AUG, GROZA dll.

Baca juga: Livik, Map Baru Di PUBG Mobile Yang Kecil Tapi Unik

Namun, kedua tempat tersebut juga amat tidak disukai oleh player. Walaupun tempat looting yang bisa dikatakan yang terbaik namun berpotensi membuat tim kita harus tersingkir terlebih dahulu, mengingat kedua tempat ini selalu ramai peminat. Tak hanya 1 atau 2 tim saja, bahkan tak jarang 5 sampai 6 tim saling bertempur untuk mendapatkan beberapa senjata atau item yang mereka inginkan.

Sebenarnya ada beberapa tempat lain yang lebih sepi atau jarang peminat dengan kualitas looting yang bisa dikatakan tidak kalah jauh dari Paradise Resort dan Bootcamp. Dan juga tidak menutup kemungkinan untuk memperoleh flare gun. Penasaran apa aja tempatnya? Langsung saja ini dia.

Ruins
Tempat looting terbaik pertama selain Paradise Resort dan Bootcamp jatuh pada Ruins. Lokasi yang menyerupai komplek percandian ini memiliki kualitas looting yang bagus. Bisa dibilang antara 70-80% player akan mendapatkan senjata atau item yang diinginkan. Lokasinya yang tak cukup luas, namun dengan kualitas looting seperti ini sangat disayangkan jika kalian tidak mau mampir ke Ruins. Sedikit tips turun di Ruins, jika kalian turun dengan 1 atau 2 tim lawan usahakan sebisa mungkin turun di atas Candi lantai 2. Kenapa? Karena posisi yang lebih tinggi membuat kita lebih leluasa untuk melihat musuh serta kesepakatan untuk mendapatkan senjata dahulu lebih besar ketimbang tim lawan.

Dock
Bisa dibilang Dock memiliki kualitas looting yang hampir sama dengan Ruins, mungkin juga lebih besar. Kalian bisa mendapatkan berbagai macam senjata atau item yang berkualitas. Namun karena posisi dari lokasi ini yang jarang sekali dekat safe zone, jadi bagi kalian yang mau mampir kesini jangan lupa untuk mencari kendaraan atau membawa med-kit yang banyak.

Kampong
Seperti namanya lokasi dari tempat ini menyerupai perkampungan warga. Rumah rumah khas negara Asia terlihat jelas di lokasi ini. Walaupun lokasi yang dibilang cukup banyak dipenuhi dengan bangunan rumah. Namun di dalam beberapa rumah tersebut menyimpan harta karun yang luar biasa. Item dan senjata yang melimpah menunggu didalam isi rumah. Bahkan tak jarang juga, para player menjadikan lokasi ini untuk berburu flare gun.

Ha Tinh
Hampir sama dengan Kampong, Ha Tinh juga dipenuhi dengan berbagai bangunan perumahan. Ini adalah area yang tepat bagi para player yang mencarai kedamaian di awal game serta kualitas looting yang lumayan. Karena lokasi yang jarang berdekatan dengan safe zone Ha tinh jarang sekali menjadi pilihan para player untuk mendarat. Bagian kalian yang mampir ke Ha tinh dan kebetulan safe zone jauh dari kalian tidak usah khawatir. Kalian bisa langsung melakukan transisi dengan melewati jembatan dekat Ha tinh, ga perlu takut dengan jarak dari safe zone yang jauh. Di dekat jembatan juga disediakan kendaraan untuk memepermudah kalian mencapai safe zone.

Camp Alpha dan Camp Bravo
Kedua lokasi ini bisa dikatakan serupa, bentuk dari lokasi ini yang sangat mirip memudahkan kita untuk menghafal lokasi. Tak hanya itu kualitas di tempati ini biaa dikatakan lumayan baik untuk looting, karena tak jarang satu dari Sniper Rifle Kar dan M24 bersarang di tempat ini. Jika kalian beruntung, beberapa flare gun bisa kalian dapatkan ditempat ini.

Itu dia beberapa lokasi dari map Sanhok yang menjadi opsi apabila kalian lebih suka bermain santai daripada harus barbar mendarat di Paradise Resort ataupun Bootcamp untuk mendapatkan looting yang bagus.

Suka berita ini? Share yuk

One thought on “Ini Tempat Looting Terbaik Di Sanhok Selain Paradise Resort dan Bootcamp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *