Ini Tim Di Play Off Red Bull M.E.O Season 3 PUBG Mobile

Kompetisi Red Bull M.E.O Season 3 PUBG Mobile akan memasuki babak play off. Setelah dua hari menjalani babak qualifier, 10 tim berhasil lolos kebabak play off yang nantinya berkesempatan menjadi wakil Indonesia diajang Final World Red Bull M.E.O Season 3.

Red Bull M.E.O Season 3 sendiri adalah sebuah kompetisi esports mobile terkemuka di dunia. Hadirnya Red Bull M.E.O Season 3 sendiri tidak luput dari kesuksesan pada musim sebelumnya yaitu Red Bull M.E.O Season 2.

Kompetisi ini dimulai sejak bulan Mei lalu dengan mengusung tiga babak yaitu, babak kualifikasi nasional, kualifikasi internasional dan World Final. Nantinya pemenang dari masing-masing kualifikasi nasional akan menjadi wakil Indonesia untuk memperebutkan juara di ajang Red Bull M.E.O World Final di Turki 2021 mendatang.

Di Indonesia sendiri ada 96 tim esport yang turut berpartisipasi dalam kompetisi Red Bull M.E.O Season 3. Ke-96 tim tersebut dibagi menjadi 6 grup, mulai dari grup 1 sampai 5 dan satu lagi grup invited pro team PUBG Mobile.

Dari ke-5 grup tersebut sudah menghadirkan 10 tim yang lolos ke babak selanjutnya yaitu babak play off. Ke-10 tim tersebut berhasil menempati posisi pertama dan kedua di masing-masing grup selama babak qualifier.

https://www.instagram.com/p/CF4LdQMHARL/?igshid=clnh6x2athsy

Digrup pertama, tim yang berhasil lolos kebabak play off adalah Siren esport. Siren esport berhasil menduduki puncak klasemen grup 1 dengan mengantongi 113 total point dari akumulasi 75 placement point dan 36 total kill. Menempati posisi kedua kelasemen grup 1, Power Danger esport berhasil lolos kebabak selanjutnya dengan memperoleh 98 total point dari 64 placement point dan 34 total kill.

Selanjutnya di grup 2 Flash Wolfes berhasil lolos kebabak play off dengan memperoleh 130 total point dari 72 placement point dan 58 total kill. Dengan point tersebut Flash Wolfes berhasil menduduki peringkat pertama kelasemen grup. Disusul dengan Omegafams yang juga lolos kebabak play off dengan menduduki peringkat kedua klasemen.

Omegafams berhasil mendapatkan 112 total point dari 70 placement point dan 42 total kill.

Di grup 3, 2 tim yang berhasil lolos kebabak play off adalah Bahampaz dan 86 Xavier. Bahampaz berhasil menduduki posisi pertama klasemen dengan 136 total point, sedangkan 89 Xavier menduduki posisi kedua dengan 96 total point.

Berlanjut di grup 4 ada Nero yang mendapatkan 123 total point dan Wolfgank Diys yang mendapat 85 total point, mereka berhasil menduduki posisi pertama dan kedua klasemen grup.

Di grup 5 Capital 9 esport berhasil menduduki posisi pertama dengan 151 total point. Disusul Maruszama Winn di posisi kedua dengan 107 total point. Kedua tim tersebut berhasil lolos kebabak selanjutnya bersama ke-8 tim yang lolos.

Ke-10 tim ini yang nantinya akan bersaing bersama 10 tim pro PUBG Mobile dibabak play off Red Bull M.E.O Season 3, pada tanggal 9 Oktober nanti. Nantikan!

Baca juga: Event Baru MLBB: Halloween Nights


Suka berita ini? Share yuk