Intip Hero Baru Di Mobile Legends: Bang Bang Yuk!

Sepanjang tahun 2020, Moonton selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah merilis hero baru. Masing-masing hero ini memiliki karakter, kemampuan dan keunikan khasnya. Daripada semakin penasaran, langsung saja kenalan sama hero baru Mobile Legends: Bang Bang yuk!

Khaleed

Khaleed tampil sebagai seorang tentara gurun pasir yang berpenampilan ala prajurit timur tengah. Ia dikisahkan berasal dari padang pasir Agetla Dryland. Moonton memilih kata Khalid/Khaled yang diambil dari bahasa Arab yang memiliki arti “keabadian”. Hero ini berperan sebagai role  Fighter dan punya deretan skill pengendali pasir. Kemampuan Khaleed sangat mengagumkan saat mengeksekusi musuh dengan serangannya. Ia juga mampu meregen HP yang mampu mengisi ulang penuh tanpa recall.

Khaleed mampu meluncur dengan cepat dan memberikan damage yang besar ke arah musuh. Skill passive Khaleed memiliki Gauge yang terletak di atas kepalanya. Gauge tersebut berwarna merah dan akan terus penuh jika Khaleed bergerak. Gauge ini akan memengaruhi gerakan dan serangan Khaleed berikutnya.

Tak hanya itu, hero bersorban ini juga dapat  mengeluarkan ombak pasir ke arah yang ditentukan pemain. Musuh yang berada di jalur skill ini akan terdorong dan terkena physical damage. Nah, gimana menurut kamu untuk hero satu ini?

Barts

Barts digambarkan sebagai seorang kurcaci yang menunggangi seekor hewan serupa dengan dinosaurus yang bernama Rahal. Dia memiliki dua role sekaligus yakni tank dan fighter. Ia memiliki spesialias Damage dan Crowd Control.

Terdapat beberapa skill yang dimiliki Barts. Pertama ada  So Called Teamwork, dengan skill yang satu ini Rahal dapat menyemburkan minyak berbentuk kipas dengan damage yang mampu mengurangi movement speed dari lawan.

Kemudian untuk skill kedua hero Barts ini bernama Missile Expert. Dengan skill ini, hero baru ini dapat memberikan ledakan api untuk memberikan damage ke musuh.

Skill ultimate hero Barts sendiri bernama Beast Roar. Musuh yang menerima skill ultimate hero Barts ini akan terkena damage dan stun secara terus menerus hingga mengurangi movement speed lawan. Karena masih berada di advanced server, tidak menutup kemungkinan bahwa skill hero Barts akan berubah seiring dengan perkembangannya kedepan.

Jadi, hero baru manakah yang jadi andalan kamu untuk mabar?

Suka berita ini? Share yuk

2 thoughts on “Intip Hero Baru Di Mobile Legends: Bang Bang Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *