ION Esport Pimpin Di Hari Pertama Perang PMPL Season 2

Tencent telah menghelat turnamen besar bertajuk PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2. Turnamen ini telah dimulai pada 14 Agustus hingga 27 September 2020. Untuk rekap hari pertama, ditutup dengan ION Esports yang menduduki kursi paling atas klasemen sementara dengan total 75. Lalu diikuti dengan tim Boom Esports dengan 73 poin dan Red Rocket Cosmic dengan 67 poin.

Nah untuk hari kedua PMPL Indonesia Season 2 di pekan pertama akan tanding pada hari ini Sabtu (15/8/2020) mulai pukul 13.00 WIB. Grup yang akan saling bertemu pada hari kedua PMPL Indonesia Season 2 adalah Grup B dan Grup C.

Sumber Foto: Instagram @pubgmobile.esports.id

Dalam turnamen bergengsi ini terdapat 16 tim terbaik di Indonesia diantaranya Victim Sovers, Aura Esports, Aerowolf Limax, Alter Ego Esports, Bonafide King, Boom Esports, Dranix Avenger, Geek Fam, ONIC Esports, Louvre Kings, Morph Team, NFT Esports, Red Rocket Cosmic, RRQ Ryu, Bigetron Red Aliens, dan The Pillars Slayer bakal adu strategi untuk sabet gelar juara. Mereka akan menuju grand final untuk memperebutkan prizepool senilai USD 150.000 atau sekitar Rp 2,3 miliar.

Tidak hanya menyajikan kompetisi sengit PUBG Mobile di tingkat tertinggi, PMPL S2 akan memberikan pengalaman yang berbeda dari season sebelumnya dengan membawakan kisah perjalanan para tim di Indonesia sejak awal hingga menjadi tim profesional kepada seluruh penggemar dan komunitas.

“Tujuan kami untuk membawakan perspektif lain dari turnamen ini adalah agar para penggemar PUBGM di Indonesia bisa melihat dan menyadari betapa besarnya usaha yang telah dilalui sebuah tim hingga mencapai titik saat ini,” Oliver Ye sebagai Director PUBG Mobile Southeast Asia dikutip dari laman resmi PMPL.

Selain itu, Oliver juga menekankan bahwa kerja keras, fokus, perjuangan, konsistensi, dan komitmen sudah menjadi konsep absolut bagi para tim untuk bersaing menjadi tim yang terbaik.

Oliver juga berharap kisah dari para tim ini dapat menginspirasi khalayak muda agar selalu bermimpi tinggi dan jangan pernah lelah mengejarnya. Pihak PUBG Mobile Southeast Asia pun merasa usaha dan pencapaian yang dimiliki para tim PUBGM ini dapat menjadi panutan yang baik dalam mengejar apapun impian mereka dan tidak terbatas hanya di dunia eSports saja.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *