Jadwal Grand Final PMPL ID Untuk Temani Weekend Kamu

PMPL ID S2 sudah memasuki babak grand Final. Ada 16 tim yang lolos dari babak Regular Season, untuk memperebutkan posisi di peringkat pertama Leaderboard.

Mulai hari jumat tanggal 25 September 2020, Boom Esport dan tim lainnya akan berjibaku untuk mengumpulkan poin sebanyak banyaknya di 3 hari mendatang. Lalu, apakah kalian sudah memiliki jadwal liburan untuk weekend ini? Jika tidak, mending kalian dirumah dan stay di Facebook resmi PUBG Mobile Indonesia, untuk mengikuti keseruan dari PMPL Grand Final Indonesia Season 2 nanti.

Kita juga punya info, terkait map map apa saja yang nantinya akan di hari sabtu dan Minggu besok dijadwalkan oleh pihak PUBG Mobile. Untuk lengkapnya, simak postingan rincian berikut

Jumat, 25 September 2020

  1. Vikendi
  2. Sanhook
  3. Miramar
  4. Erangel
  5. Miramar
  6. Erangel

Sabtu, 26 September 2020

  1. Miramar
  2. Erangel
  3. Sanhook
  4. Vikendi
  5. Erangel
  6. Miramar

Minggu, 27 September 2020

  1. Erangel
  2. Sanhook
  3. Vikendi
  4. Miramar
  5. Erangel
  6. Miramer

Setiap tim, memiliki spesialisasi map masing masing. Seperti halnya dengan Bigetron Red Aliens, yang dijuluki sebagai “Juru Kunci” dari Map VIkendi, karena selalu mendapatkan WWCD hampir disetiap ajang turnamen, dan setiap match di map ini.

Selain itu, setiap Map memiliki keunikan masing masing. VIkendi dengan map saljunya, dan banyaknya compound yang ada, akan menjadi daya tarik tersendiri, untuk melihat setiap tim berebut compound  satu sama lain, saling tabrak, untuk mendapatkan tempat pertahanan yang lebih baik.

Baca juga: Ini Tempat Looting Terbaik Di Sanhok Selain Paradise Resort dan Bootcamp.

Sedangkan map lain, Miramar. Berada di area padang pasir, dengan berbagai gundukan gundukannya, juga memiliki keseruan masing masing. Setiap tim, berusaha untuk tidak dapat terlihat dan berkamuflase diujung  perbukitan. Map Miramar, seringkali terjadi lemparan granade yang war nya juga cukup epic.

Jadi bagi kalian pecinta PUBG Mobile, catat jadwalnya diatas, buat alarm dan pengingat bila perlu, agar tidak sampai ketinggalan pertandingan seru nanti. Jadilah salah satu saksi, dari penentuan siapa tim Esport PUBG Mobile yang terkuat di Indonesia. Selain itu, menjadi saksi dari tim yang akan didelegasikan ke ajang internasional PMPL SEA Finals nanti, bagi tim yang menduduki peringak ke 1 dan ke 2.

Untuk melihat update Esport ataupun game yang sedang naik daun lainnya, bisa kalian berkunjungi ke orkaesport.id.

Salam WWCD

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *