Jadwal MPL ID Season 6 Week 7: Menanti Kembalinya Sentuhan ONIC

Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL ID) season enam akan memasuki pekan ketujuh. Pada pekan ini, pertandingan akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni pada Jumat (25/09/2020), Sabtu (26/09/2020), Sabtu (26/09/2020).

Pada Jumat (25/09/20) ada dua pertandingan yang akan dilangsungkan, yakni antara  Genflix Aerowolf (GFLX)  yang menduduki strip terakhir di Playoff melawan pemuncak klasemen. Alter Ego. Seperti dilansir dari Indosport, pertandingan ini akan menjadi pembuktian bagi Alter Ego yang sampai pekan ketujuh masih memimpin klasemen.

Namun demikian, GFLX tentu tak bisa dipandang remeh, karena tim yang satu ini juga kerap menyulitkan tim besar, termasuk Alter Ego yang digawangi oleh Udil. Sebagai catatan, GDFLX belum  pernah mengalahkan Alter Ego pada musim ini. Pertandingan antara Genflix Aerowolf melawan Alter Ego akan dihelat pada pukul 15.30 nanti.

Baca Juga: Hati-Hati Buat Kalian yang Suka Toxic di Mobile Legends

Sementara itu, Bigetron Alpha (BTR) akan menjalani laga berat menghadapi ONIC eSports. Pertandingan kali ini tentu akan dijadikan ajang bagi BTR untuk mengalahkan tim manapun yang berusaha mendongkrak posisinya di tiga besar.

Untuk ONIC, partai kali ini akan dijadikan ajang mengembalikan sentuhan, karena tim yang satu ini sedang dalam keadaan kalah beruntun. Memang di awal musim Sanz dan kawan-kawan mampu tampil perkasa di beberapa laga pertama. Tetapi, seiring berjalannya kompetisi, konsistensi ini pun hilang, sehingga tim menelan empat kekalahan.

Berikut jadwal lengkap hari pertama pekan ketujuh MPL ID Season 6 2020:

Jumat, 25 September 2020

15:30 WIB – GFLX vs Alter Ego

18:30 WIB – BTR vs ONIC eSports


Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *