Kabar Gembira, Hero Badang Balik ke Mobile Legends

Sebuah kejutan hadir dari Moonton, di mana hero Badang kembali hadir di Mobile Legends. Setelah menanti sekian lama, hero ini kabarnya akan kembali muncul dengan beberapa perubahan di pembaruan berikutnya.

Memang, beberapa waktu silam, ada masalah bug pada hero atau tidak berjalan semestinya. Dalam Mobile Legends, hero Badang bisa saja langsung mengeluarkan kemampuan ultimatenya dengan jarak jauh. Contohnya, saat berada sangat dekat dengan turret, dan hero yang satu ini juga berada di turret, Ia mampu mengeluarkan ulti dengan jarak yang jauh.

Sementara itu, damage atau kehancuran yang didapatkan tentu akan sama besar ketika terkena ulti dari hero Badang dalam jarak yang semestinya, Keadaan ini tentu  tak adil, sehingga memang perlu diperbaiki.

Melansir Kontan, gero Badang akhirnya ditarik dan akan dikembalikan pada pertengahan Oktober 2020 ini. Menilik kabar terbaru, Moonton menepati janjinya dengan membawa Badang kembali ke Land of Dawn, sehingga bisa kembali dimainkan.

Baca Juga: Event Baru FF Booyah Day

Berkaitan dengan perbaikan hero, dalam patch terbarunya, Moonton juga  menyertakan perubahan untuk beberapa hero, misalnya Chang’e, Ruby, Miya, dan Khaleed. Hero-hero tersebut mendapatkan nerf di patch terbaru, selain juga Alice yang mendapatkan buff dan mendapat peningkatan damage dari 120-180 ke 140-180.

Badang sendiri sudah kembali ke Mobile Legends sejak Minggu (11/10/20). Untuk permintaan maaf dan tanda terima kasih karena menunggu, ada hadiah juga yang diberikan oleh Moonton dengan mengecek email dan mengklaim hadiah yang diberikan.

Seperti tertulis di atas, dalam patch terbarunya, Moonton juga menyesuaikan lima hero dan memperbaiki bug yang ada. Sekali lagi, perubahan patch ini bisa dilihat di e-mail masing-masing dan langsung mengklaim hadiah jika diperlukan.

Untuk melakukan push rank dengan Badang, ini bisa dilakukan setelah login ke gim mobile legends Anda.


Baca Juga: Dianggap Bodoh, Tyran Dibuang Dari Voin 2K

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *