Kabar Gembira, Siap-Siap Dapatkan Gratis Hero Benedetta di Mobile Legends: Bang-Bang

Untuk para pemain Mobile Legend yang  memang menginginkan koleksi hero terbaru kini bisa sedikit bernapas lega. Pasalnyam Moonton selaku pengembang permainan akan meluncurkan hero assassin baru bernama Benedetta.

Hero yang satu ini akan menambah koleksi  yang sudah luncur di tahun ini, setelah Khaleed, Barats, dan Broody. Benedetta nantinya akan menambah keasyikan para pemain dalam memainkan Mobile Legends: Bang-Bang dengan kemampuannya menyentuh role assassin.

Sebagai gambaran, melansir dari Kontan, ada senjata pedang yang dibawa oleh hero satu ini, yang kabarnya bisa memberikan efek kehancuran yang besar kepada lawan.

Dengan senjata yang mumpuni, Benedetta tentu akan terlihat sangar dengan dilengkapi kemampuan yang menawan.

Benedetta memang digambarkan sebagai pahlawan pembasmi kejahatan dengan pedang panjang yang siap menebas siapapun musuh di depannya.

Baca Juga: Berita Gembira, Esport Dapat Kucuran Dana

Hero ini nantinya akan rilis secara gratis, mengingat Ia berada di urutan ke-100. Nantinya apra pemain Mobile Legends: Bang-Bang dapat memainkan hero ini tanpa menggunakan diamond atau battle point, yang biasanya menjadi syarat mendapatkan hero baru.

Cukup login saja ke aplikasi Mobile Legends: Bang-Bang yang sudah diinstall dan secara otomatis Kamu akan mendapatkan Benedetta, sekaligus bisa mencobanya di arena pertarungan.

Menilik tanggal rilisnya, Benedetta baru bisa dimainkan oleh publik mulai tanggal 7 November 2020 mendatang, atau 10 hari dari sekarang.

Syaratnya, cukup login Mobile Legends pada tanggal 7-10 November 2020 dan kalian bisa memiankan Benedetta secara gratis.

Untuk lebih jelasnya, pemain bisa menyaksikan kemampuan hero baru melalui video singkat yang diunggah ke kanal Youtube Mobile Legends: Bang-Bang.

Baca juga: Raih Trofi Ketiga MPL Indonesia, Ini Cerita RRQ Hoshi dan Dua Legendanya

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *