Kabar Terbaru Soal Among Us, Dari Peningkatan Pesat Sampai Among Us 2

Among Us setidaknya mampu menarik perhatian khalayak ramai dalam beberapa pekan belakangan, dengan kehebohan yang ditimbulkan.

Bagaimana tidak, permainan yang menceritakan soal kru pesawat ruang angkasa yang menyelesaikan misi ini mulai banyak digandrungi, karena permainannya yang tergolong cukup seru.

Namun, jangan salah, serupa dengan permainan werewolf, ada salah satu orang dalam permainan ini yang disebut sebagai impostor.

Impostor di sini akan bertugas untuk membunuh dan memfitnah para pemain yang lain, supaya bisa menjadi pemenangi di akhir permainan.

Baca juga: Main PUBG Mobile Bareng BLACKPINK, Mau?

Dalam beberapa pekan, seperti dilansir dari liputan6.com beberapa pegiat permainan virtual atau pegiat game mulai memperhatikan game ini.

Namun demikian, ada beberapa sorotan tajam yang kemudian mengarah ke game besutan innersloth ini, seperti pada rangkuman berikut.

Meningkat Pesat di Kalangan Streamer

Seperti diketahui, Among Us belakangan mulai dimainkan di kalangan gamer, misalnya MiauwAug dan Lemon RRQ.

Kedua gamer ini mampu meraup banyak viewers ketika mengunggah aktivitas bermain pemainan yang satu ini.

Hal ini senada dengan laporan dari Sensor Tower, lembaga yang menyoroti game menyebut bahwa Among Us sudah mencapai 18,4 juta kali unduhan.

Jumlah ini meningkat delapan kali lipat dari Juli 2020, yang kabarnya hanya mencapai 2,4 juta unduhan.

Game Among Us 2 akan DIgratiskan

Setelah sukses dengan Among Us, Innersloth selaku pengembang kabarnya berniat untuk mengembangkan permainan ini dengan sekuelnya yakni Among Us 2.

Kabar ini muncul beberapa waktu silam oleh InnerSloth sendiri yang menyebut bahwa ada pengembangan server dan konten terbaru, terutama untuk para pengguna Android dan Ios.

Baca Juga: 5 Hal Yang Buat Kamu Jadi Impostor Sejati

Setelah muncul kabar pengembangan ini, ada beberapa opsi soal pembayaran, mengingat untuk para pengguna PC atau personal computer perlu melakukan pembayaran untuk mendapatkan permainan ini.

Untuk Android dan iOs kabarnya akan diberikan ads atau iklan yang akan jadi opsi penggantian, sementara untuk para pengguna PC, mesti membeli di steam untuk versi keduanya.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *