Kamu Mahasiswa Atau Anak Kantoran? Coba Ikuti Turnamen Berhadiah $70k Ini

Kabar baik hadir bagi player PUBG Mobile yang ingin mengikuti kompetisi. Apalagi kompetisi kali ini bersifat internasional dengan total hadiah yang diperebutkan mencapai 70.000 dollar Singapura, namun terbuka bagi player kelas mahasiswa ataupun kelas pekerja kantoran alias amatir.

Kompetisi ini adalah Singtel PVP Esports. Singtel PVP Esports sendiri merupakan liga esports regional Asia yang mempertandingkan 1.300 tim terbaik dari negara Asia Tenggara seperti Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Brunei, Myanmar dan Thailand.

Baca juga: Yuk Pajang Profil Tim Kamu Di Orkasport, Free Membership!

Terdapat 4 game yang dilombakan pada Singtel PVP esports Season 2 kali ini, pada season sebelumnya cuma ada 3 game saja. Salah satu dari 4 game tersebut adalah game PUBG Mobile.

Seperti judulnya, Singtel PVP esports terbagi menjadi dua kategori, yakni PVP Esports Corporate Championships yang dikhususkan untuk para peserta dalam jenjang pekerja kantoran dan PVP esports Campus Championships yang dikhususkan bagi pelajar perguruan tinggi.

Pada musim pertama lalu, tim esport asal Indonesia berhasil menjadi juara lewat game PUBG mobile. Kali ini bukan BTR RA yang menjadi juara Asia melainkan HZL Legion (RM Djamiah Putra) yang menjadi pemenang dari kompetisi berskala Asia Tenggara ini, Singtel PVP esports.

Tim HZL Legion (RM Djamiah Putra) awalnya agak kesulitan dalam menjalani persiapan menuju grand final dikarenakan kesibukan masing masing anggotanya. Tim tersebut mengaku hanya menjalani persiapan menuju grand final dengan kurun waktu kurang lebuh 3 hari saja.

Namun dengan menjadi perwakilan Indonesia tim HZL Legion (RM Djamiah Putra) berusaha keras semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan para penggemar. Dengan mendapatkan 59 point tim HZL Legion (RM Djamiah Putra) menjadi juara kategori game PUBG mobile setelah unggul 10 poin dari pesaingnya, tim XO Motor dari Filipina dan Devilish Gaming dari Singapura.

Sumber gambar: Twitter

Hal ini menjadi bukti, bahwa ntuk menjadi juara serta menjadi salah satu wakil Indonesia tidah harus melalui ajang kompetisi PMPL. Dengan hadirnya Singtel PVP esports, kalian sebagai mahasiswa ataupun pekerjaan kantoran dapat meraih gelar juara asia ataupun wakil Indonesia di ajang game esport seperti tim HZL Legion (RM Djamiah Putra).

Dilansir dari kompas.com, musim kedua dari Singtel PVP esports akan segera hadir. Saat ini sudah dalam  Proses pendaftaran VP esports Campus Championships Season 2 yang telah dibuka sejak 14 Agustus kemarin hingga 18 Oktober mendatang. Sementara kategori Open Championship akan ditutup lebih awal, yakni pada 30 September 2020.

Bagaimana, apakah kalian tertarik dengan Singtel PVP Esports Season 2?

Untuk melakukan registrasi kalian bisa melalui tautan berikut https://www.pvpesports.gg/tournaments . Jadilah juara dan menjadi wakil Indonesia di kanca kompetisi game esport internasional Singtel PVP Esports.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *