Karakter Baru Captain Booyah Siap Gantikan Kepopuleran Alok

Karakter baru hasil kolaborasi antara Free Fire dengan DJ KSHMR sudah hadir di dalam game . Kedatangan karakter baru dengan nama K atau Captain Booyah ini digadang – gadang akan menggantikan kepopuleran karakter Alok.

Karakter K atau Captain Booyah tersebut hadir dengan skill yang cukup unik. Di mana, karakter tersebut akan membawa 2 skill skaligus dalam permainan.

Dengan skill pasifnya Masters of All, karakter K dabat menambahkan EP maksimal sebesar 50. Menjadikan EP maksimal player menjadi 250 EP.

Baca juga : Recap, Hari Pertama Play Off MPL S6

Sedangkan untuk skill aktifnya, karakter K memiliki 2 skill yang dapat digunakan secara bergantian di dalam permainan. Untuk mengganti skill tersebut player hanya perlu menekan tombol Switch yang memiliki cooldown sekitar 20 detik

Skill aktif pertama yaitu Jiu Jitsu Mode. Dengan mengaktifkan skill ini pemain dalam jarak tertentu dari karakter K atau Captain Booyah akan mendapatkan efek peningkatan konversi EP ke HP  sebesar 500%.

Sedangkan untuk skill aktif keduanya yaitu Pychology Mode. Captain Booyah dapat menambahkan 2 EP setiap 2 detik, dan maksimal dapat menambahkan 150 Ep di level tertingginya.

Dengan skill tersebut, kemampuan dari karakter K bisa dikatakan hampir mirip dengan karakter Alok. Dikarenakan keduanya memiliki kemampuan atau skill unik yang mampu menambah HP pemain di dalam pertempuran .

Namun jika bicara soal rekomendasi, karakter K atau Captain Booyah tentunya lebih direkomendasikan daripada Alok. Karena skill karakter K juga dapat menambah EP yang tentunya sangat berguna di dalam pertempuran. Namun bagi player yang belum memiliki karakter K ini, Alok masih sangat bagus untuk kalian gunakan.

Baca juga : Event Free Skin Thamuz Abyssal Reaper

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *