Kesulitan Koneksi Internet, Coba Tiga Game Ini untuk Gantikan PUBG Mobile

Players Unknown Battleground merupakan salah satu permainan daring yang memimpin di genre battle royale. Punya grafis menawan dan gaya permainan yang bagus membuat permainan satu ini sangat diminati oleh para penggemar.

Selain itu, gaya menembak yang bagus membuat kualitas permainan yang satu ini punya kualitas yang hebat dan sangat populer.

PUBG Mobile juga merupakan salah satu permainan daring yang tidak dapat dimainkan tanpa adanya koneksi WiFi. Tentunya para pemain game mestinya memiliki koneksi internet yang memadai agar para pemain tak kesulitan memainkan game yang satu ini.

Kendati demikian, ada beberapa permainan yang bisa kami pilih seandainya tak punya koneksi internet yang memadai. Game ini bisa dimainkan saat kamu dalam keadaan offline.

ScarFall: the Royale Combat

ScarFall merupakan sebuah alternatif dari PUBG Mobile yang memiliki banyak mode ketika bermain secara luring atau tanpa koneksi internet. Dengan permainan ini. Kamu bisa menikmati semua permainan luring yang serupa dengan PUBG tanpa koneksi internet.

Sebagai tambahan ada  beberapa hal impresif yang ditambahkan untuk para pemain bertarung. Para pemain juga akan dilengkapi amunisi yang hebat  sebagai hadiah  sesudah usai permainan.

Baca Juga: Moncer Bersama Bigetron Red Aliens, Zuxxy dan Luxxy Tatap Gelar Individual

Swag Shooter

Dibuat oleh pengembang dari India, permainan yang satu ini punya mode multiplayer selain juga  mode offline yang mesti diselesaikan. Kendati banyak permainan bergenre battle royale yang mirip seperti PUBG Mobile, tentu ini  bukan hal sulit untuk merasakannya bagi para pemain PUBG Mobile.

Kendati hanya membutuhkan satu kehidupan untuk terus bertahan sampai akhir permainan, Swag Shooter membuat pemain punya kehidupan di setiap pertandingan battle royale.

Blood Rivals

Blood rivals menjadi salah satu gim asal India untuk memberikan pengalaman permainan dengan baik. Kendati cara permainan multiplayernya serupa dengan PUBG Mobile. Namun, ada beberapa hal yang berbeda dari mode permainan offlinenya juga.

Salah satu modifikasi terbesar adalah soal interface atau bagaimana pemandangan dalam game sehingga banyak pemain yang bisa memainkan permainan ini sebaik ketika memainkan PUBG Mobile.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *