Kolaborasi PUBG dengan Minuman Berenergi, Bikin Apa?

Player Unknown Battlegroud (PUBG) Mobile memberikan kolaborasi dengan salah satu perusahaan minuman bermerk Mountain Dew. Perusahaan ini adalah produsen minuman berkarbonasi atau bersoda yang menjadi salah satu kompetisi, yakni PUBG Mobile Pro League, PUBG Mobile World League, dan PUBG Mobile Global Championship.

Hasil  kolaborasi dari PUBG Mobile dengan Mountain Dew kemudian menghadirkan vending machine Mountain Dew yang akan menyebar di beberapa tempat di map New Erangel.

Rencananya, vending machine atau mesin peletak minuman ini akan memiliki warna hijau terang dilengkapi dengan logo Mountain Dew pada badan utama mesinnya.

Di dalam vending machine ini tak hanya berisi soal minuman energi, ada hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh para pemain dengan menukarkan gelas minuman yang ada. Event ini sendiri akan dihelat sampai dengan tanggal 7 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga: Peserta MPL Mulai Membosankan?

Setidaknya, beberapa tempat yang di mana vending machine ini bisa ditemukan. Luasnya map New Erangel bisa membuat para pemain kesulitan dalam mencarinya. Ada titik lokasi yang bisa didapatkan oleh para pemain secara lengkap, berikut dengan lokasi yang bisa ditemui.

Beberapa titik yang bisa menjadi ladang penemuan vending machine ini adalah Pochinki, School, Rozhok, Shooting Range, hingga Ferry Piere. Para players harus mulai menerka bahwa ada beberapa tempat yang berada di tengah map New Erangel, misalnya Scholl, hingga sampai ke Rozhok. Pasalnya, Pochinki memang lokasi penerjunan paling sengit di Erangel, karena dipilih oleh banyak pemain yang memainkan permainan PUBG Mobile.

Baca Juga: Mau Dapatkan UC Gratis?

Alasannya tak lain karena adanya loot item yang punya kualitas tinggi dan berada di vending machine Mountain Dew, misalnya backpack level tiga dan armor. Dengan hal ini, tentu area vending machine ini akan jadi rebutan, jika hanya ada di area Pochinki.

Penting untuk kalian mengetahui titik di mana adanya vending machine, karena inilah kesempatan besar untuk meraup beragam hadiah dari kegiatan kolaborasi antara PUBG dan sponsor mereka kali ini.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *