KUKAR Millennials 2020 Digelar Akhir Agustus

Geliat perkembangan game online di luar Jawa telah tumbuh, salah satunya dari Kabupaten terkaya di Indonesia, Kutai Kartanegara. Kali ini dengan platform PUBG Mobile yang digagas pemuda-pemuda asal Loa Janan, salah satu kecamatan di Kutai Kartanegara dengan tajuk KUKAR Millennials 2020 pada akhir Agustus ini.

Dengan pool prize jutaan rupiah, rencananya kompetisi ini hanya membuka pendaftaran sebanyak 60 tim dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 85.000. Rencananya, pendaftaran terakhir diterima pada tanggal 25 Agustus 2020. Kompetisi ini akan dilakukan secara offline di pelataran Kantor Kecamatan Loa Janan. Turnamen ini digelar pada 28 dan 30 Agustus 2020.

Untuk regulasi kompetisi, pihak panitia mengatakan turnamen ini telah lama direncanakan. Namun karena berbagai pertimbangan situasi, baru terlaksana pada Agustus ini. “Kami sempat terfikir akan buat di awal Maret, agar kedepan kita bisa buat kompetisi reguler. Kondisi seperti ini membuat kita harus mempersiapkan lebih baik,” ujar Baim sebagai ketua panitia.

Baim mengungkapkan, dengan menjadi peserta turnamen ini, maka profil tim peserta secara otomatis akan ditampilkan di website orkasport.id. Hal ini menjadi satu jaminan bagi seluruh peserta, agar seluruh tim menurunkan pemain-pemain asli didikan mereka.

Klik disini untuk melihat seluruh tim dan pemainnya yang akan ikut bertanding.

“Kami ingin kompetisi ini kredibel, sebagai pemain baru di dunia game online kami ingin meyakinkan bahwa teman-teman peserta tetap harus optimis dan terus berlatih. Biar kami dari kepanitiaan yang memastikan tidak ada kecurangan seperti cheat atau joki bermain,” tambah aktivis berlatar Pramuka ini.

Kekhawatiran ini jugalah yang membuat format turnamen tetap offline. Selain itu dukungan pemangku kepentingan juga sudah didapat pihak panitia.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *