iFel 2020 Pekan 4: Akhirnya PSS & PSM Tumbang, Borneo & Persik Bangkit

Pekan keempat pertarungan Indonesia Football e-League (IFeL) 2020 yang digelar pada Sabtu (03/10/20) siang lalu berjalan cukup panas.

Kompetisi eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang baru dilangsungkan untuk pertama kalinya ini mesti melangsungkan laga panas, antara Madura United melawan Barito Putera, yang mana mempertemukan dua mantan pemain Trat FC Thailand, yakni Elga Cahya Putra dan Rommy Hadiwijaya.

Pada pertandingan pertama, Rommy mesti menelan pil pahit karena terkena comeback di babak pertama. Akan tetapi, seperti dilansir dari Indosport, gol di menit akhir membuat  pertandingan mesti usai dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan kedua agaknya tak membuat Rommy dinaungi keberuntungan, mengingat Madura United malah mengalahkan Barito dengan skor 2-0.

Duel lain yang tak kalah menarik mempertemukan Elul Wibowo yang membawa tim Persita Tangerang dan Adhie Qwa-SG yang membesut Borneo FC. Duel ini agaknya mampu menyedot perhatian, mengingat mereka berdua saling tekan. Skor kemudian berakhir 3-2 usai Elul mampu menekan di akhir pertandingan.

Pada pertandingan kedua, Borneo FC yang dibesut Adhie Qwa-SG tampil lebih dominan, dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Pesut Etam.

Duel menarik justru terjadi manakala Rizal Ivander Danyarta yang membesut Persija Jakarta bertemu dengan Rizky Faidan yang memainkan PSS Sleman. Pada pertandingan pertama Rizal mampu menyabet kemenangan dengan skor 2-1.

Namun, Rizky Faidan tak tinggal diam melihat rekor nirkalahnya kemudian hilang, dengan ganti menghajar Rizal dengan skor 4-1 untuk kemenangan PSS Sleman.

Baca Juga: Ini Hero Rekomendasi Mengisi Gold dan EXP Lane

Sementara itu, di pertandingan selanjutnya, terjadi duel antara Persik Kediri yang diwakili Lucky Maarif melawan Setia Widianto yang memainkan PSIS Semarang. Pada pertandingan pertama, PSIS Semarang terpaksa keok 4-3 usai gagal mempertahankan kedudukan 3-1 yang sudah didapat.

Sepanjang pertandingan kedua, baik Lucky yang membela Persik Kediri dan Setia Widianto dari PSIS Semarang bermain sama kuat. Kendati demikian, gol tunggal di masa perpanjangan waktu memastikan tiga poinj untuk PSIS Semarang.

Kejadian serupa kembali terjadi manakala PSM Makassar melawan Arema FC. Pada pertandingan ini, Indra Tajusa yang membela PSM Makassar mampu memenangi pertandingan pertama dengan skor tipis 2-1 atas Ferry Gumilang yang membesut Arema FC.

Di pertandingan kedua, justru hujan gol yang terjadi, ketika Ferry Gumilang yang membela Arema FC mampu menghujani gawang PSM dengan tujuh gol, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 7-2 untuk Arema FC ini.

Untuk para penggemar Indonesia Football e-League Indonesia, laga-laga seru di pekan depan bisa disaksikan secara live streaming di Youtube dan Facebook resmi kompetisi pada hari Sabtu.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *