League Of Legends Wild Rift Sudah Hadir Di Playstore, Download Sekarang Juga

Kabar baik menimpa player yang sudah lama menanti-nanti kehadiran salah satu game MOBA terbaru besutan Riot games, apalagi kalau bukan League Of Legends Wild Rift. League Of Legends Wild Rift atau LoL Mobile kini sudah bisa kalian download di playstore dengan ukuran kurang lebih 1,39 GB.

Tepat pada tanggal 14 Oktober 2020 lalu, sejumlah player yang telah melakukan pra-registrasi dikejutkan dengan hadirnya game League Of Legends Mobile Wild Rift di dalam playstore. Di mana, kehadiran game satu ini memang sudah ditunggu oleh berbagai gamers khusus di Indonesia sejak lama.

Baca juga : Pemerintah Jerman Mulai Buka Diri untuk Atlet Esports

Hadirnya game League Of Legends Wild Rift disambut meriah oleh berbagai player di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dikarenakan game besutan Riot Games tersebut hadir dengan game play, grafik serta berbagai hal yang baru. Sehingga membuat beberapa player tertarik untuk segera memainkan game League Of Legends Wild Rift.

Sebelumnya game LoL Wild Rift ini sudah lebih dulu hadir melalui tahap closed beta diberbagai negara seperti Indonesia, Filipina, Thailand Malaysia dan Singapura. Namun hanya beberapa orang tertentu yang bisa mendapatkan akses closed beta tersebut terutama influencer ataupun tokoh berpengaruh dalam dunia games.

Riot Games selaku develoment dari LOL Mobile Wild Rift melakukan hal tersebut untuk mengetahui kelayakan serta antusias masyarakat mengenai salah satu game besutannya yang akan bersaing dengan game bertipe MOBA lainnya seperti Mobile Legends dan AOV.

Namun kehadiran game LOL Mobile Wild Rift di dalam playstore hanya berlaku bagi sejumlah player yang sudah terlebih dahulu melakukan pra-registrasi.

Jika kalian belum melakukan pra-registrasi maka kalian harus melakukan pra-registrasi terlebih dahulu melalui playstore . Atau, kalian bisa mendaftarkan akun melalui website resmi LOL Mobile Wild Rift berikut ini agar dapat mengunduh dan menikmati game League Of Legends Wild Rift.

Untuk dapat memainkan game League Of Legends Wild Rift membutuhkan spesifikasi ponsel sebagai berikut :
Android
CPU: 4-core, 1,5 Ghz ke atas (32 bit dan 64 bit)
RAM: 1,5 GB
Resolusi: 1280×720
Sedangkan untuk pengguna IOS disarankan ponsel series iPhone 7 keatas.

Baca juga : Apresiasi Buat Pegiat Esports, IEFL dan GTV Gelar Indonesia Esports Awards 2020

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *