5 Tim Ini Curi Panggung Grand Final PMPL ID S2

Grand Final PMPL ID S2 memang menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu. Dimana hasil akhir dari gelaran ini ini akan menghadirkan juara PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2 (PMPL S2), sekaligus mendapatkan 1 tiket menuju Final PMPL SEA, untuk selanjutnya memperebutkan titel juara serta wakil Asia Tenggara untuk pertandingan PMGC pada bulan November nanti.

Sumber gambar: ION esport

Hari pertama Grand Final PMPL ID S2 menempatkan ION esport di posisi puncak kelasemen sementara. Total 79 point dari 41 point placement dan 38 point kill berhasil mereka kumpulan dari total 6 pertandingan yang disajikan sepanjang laga Grand Final PMPL ID S2 berlangsung.

Pencapaian tersebut berkat penampilan Red FaceN dan kawan-kawan yang berhasil bermain bagus di hari pertama. Berkat permain bagus mereka, 2 pemain ION yaitu Red FaceN dan Hijrah berhasil menyempatkan namanya kedalam jajaran Terminator Leaderboard. Dengan 12 kill dari Hijrah dan 16 kill dari Red FaceN.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

Di posisi kedua disusul oleh BOOM esport yang bermain gemilang pada pertandingan pertama dan kedua laga Grand Final PMPL ID S2. BOOM esport yang lihai membaca pergerakan safe zone serta taktik penempatan posisi fight yang bagus membuat team satu ini meraih  2 kali WWCD di Grand Final PMPL ID S2.

Sumber gambar: Aerowolf esport id

Tak mau kalah AEROWOLF LIMAX juga berhasil menempati posisi 3 kelasemen sementara dimana bisa dikatakan team serigala ini tidak diduga duga akan masuk dalam top 3 kelasemen Grand Final PMPL ID S2. Mendapatkan saran dari Flo Wolfi agar melatih fight dan mencuri kill dari lawan sepertinya didengan oleh para pemain AEROWOLF LIMAX.

Di hari pertama mereka berhasil mengumpulkan total 63 point dari 26 kill dan 37 placement point. Perolehan kill dari AEROWOLF LIMAX bahkan lebih besar dari BOOM esports yang menempati posisi 2 kelasemen. Hasil 26 kill yang mereka dapatkan mampu mengantarkan Potato masuk kedalam jajran Terminator Leaderboard dengan 11 kill. Jika peforma AEROWOLF LIMAX masih seperti ini selama laga Grand Final, kemungkinan tiket menuju Final PMPL SEA akan mereka dapatkan.

Sumber gambar: Aurora esport id

Tak mau kalah dengan ION esport, AURA esport juga bermain cukup bagus dihari pertama ini. Walaupun belum maksimal namun masih bisa membawa team berlogo naga ini menempati posisi 4 kelasemen sementara hari pertama. AURA yang sedari reguler season terlihat mencolok memiliki kesempatan besar manjadi juara serta menjadi salah satu wakil Indonesia ke ajang Final PMPL SEA nanti.

59 point berhasil dikantongi Jayden dan kawan-kawan di hari pertama Grand Final PMPL ID. Perolehan kill yang hampir menyamai ION esport adalah bukti kemampuan fight AURA esport semakin ganas. 11 kill yang disumbangkan Jaydenn juga berhasil membuat dirinya masuk kembali untuk bersaing di Terminator Leaderboard sementara.

AURA hanya harus membenahi kemampuan bertahan disetiap round agar lebih banyak fight di akhir round. Walaupun kill mereka bisa dikatakan cukup bagus namun kurang bagus di point placement hasur diperbaiki kembali jika ingin merebut posisi puncak.

Sumber gambar Siren esport

Team kuda hitam SIREN esport benar-benar memberikan kejutan dihari pertama
Dimana mereka mampu mendapatkan total point 52 dari seluruh pertandingan hari pertama. Perolehan kill yang hampir menyamai AEROWOLF dan BOOM esport menjadi salah satu bukti peningkatan pesat dari SIREN esport. Jika peformanya masih terus membaik kemungkinan besar siren bisa menembus top 3 kelasemen di Grand Final PMPL ID S2.

Saat ini Siren esport menempati posisi 5 klasemen sementara dengan akumulasi 22 point kill dan 39 placement point. Kill yang berhasil dikumpulkan SIREN esport memgantarkan salah 1 playernya Audry masuk kedalam urutan kedua Terminator Leaderboard dengan perolehan 12 kill.

Kelima team tersebut behasil mencuri perhatian para penonton Grand Final PMPL ID S2, dimana 3 team yang tidak terduga mampu menempati top 5 kelasemen sementara. Diharapkan kejutan dari team lain akan turut hadir di pertandingan berikutnya agar menjadikan Grand Final PMPL ID S2 semakin menarik untuk ditonton.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *