Luxxy: Cari Poin di PMPL Mudah

Seperti yang sudah diketahui, tim Bigetron Red Aliens berhasil memuncaki klasemen sementara pada ajang PMPL ID S2 di pekan pertama. Menjadi salah satu tim E Sport indonesia yang namanya sudah cukup besar, Bigetron Red Aliens cukup mendominasi di ajang ini melawan tim lainnya yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia.

Dikutip dari akun instagram pubgmobile.esports.id, Luxxy merasa tim-tim lawan di PMPL ini masih terbilang lembek. Walau effort yang dibutuhkan jauh lebih banyak apabila dibandingkan dengan ajang sebelumnya. Luxxy juga mengutarakan untuk mencari poin di ajang PMPL ini jauh lebih mudah, apalagi untuk mendapatkan 100 Poin saja di leaderboards. Luxxy berpendapat jikalau di PWML sangat terasa bagaimana kerasnya permainan, namun apabila di ajang PMPL ini benar benar merasa seperti jatuh ke bawah. Jatuh kebawah dalam artian seperti bermain di ajang yang kualiasnya berbeda jauh dari sebelumnya.

PMWL yang dimaksud Luxxy ialah ajang turnamen PUBG Internasional di regional East (PMWL) Luxxy dan kawan kawan dari Bigetron RA menjadi kampiunnya. Dimana peserta PMWL sendiri ialah tim-tim terbaik dari negara yang berpartisipasi.

Baca juga: MP5, Senjata Yang Buat Ryzen Ratakan 2 Squad di PWML

Memang PMWL dan PMPL adalah dua ajang yang berbeda dari segi anggota peserta yang ada. Namun hal ini bisa menjadi satu indikasi tim-tim PUBG di Indonesia ini membutuhkan peningkatan skill yang lumayan. Tentu saja ini bukan menjadi sebuah hal negatif, melainkan bisa ditanggapi sebagai hal positif agar nantinya semakin banyak tim-tim E-Sport di Indonesia, yang mewakili Indonesia di ajang internasional, khususnya pada divisi PUBG Mobile.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esports ID

Pernyataan Luxxy ini memang terbukti. Dilihat dari Leaderboards, membutuhkan waktu 3 hari saja di week 1 PMPL ID S2 ini tim Bigetron Red Aliens untuk mengantongi poin sebanyak 175. Ini mereka dapatkan dari 88 poin dari posisi mereka dari 6 pertandingan di Week 1 ini. Serta, dibantu dari 87 poin kill yang mereka dapatkan. Dilihat dari poin kill yang didapatkan, secara rata rata Bigetron mendapatkan 6 Kill di setiap game. Tentunya angka ini sangat tinggi, apabila dibandingkan dengan tim tim lain, dimana di posisi kedua dengan posisi kill paling banyak dipegang ION Esports dengan total 67 poin kill di week pertama ini.  

Sumber gambar: PUBG Mobile Esports ID

Sentilan yang dilakukan oleh Luxxy ini tidak boleh langsung kita asumsikan menjadi sebuah hal negatif atau ejekan untuk tim lain. Bisa saja ini menjadi sebuah penyemangat dari Luxxy untuk tim lain, agar berbenah dalam hal strategi yang mereka terapkan serta meningkatkan kemampuan mekanikal dari para pemain yang lain. Mengingat pertandingan PMPL yang masih sangat lama, yaitu hingga pertengahan September 2020. Tidak menutup kemungkinan akan ada kejutan dari tim tim Underdog lain yang belum kentara skill yang mereka tunjukan.

Kita ikuti saja perkembangan dari PMPL ini kedepannya, semoga dapat mengasah dan menelurkan talenta-talentabaru yang memiliki skill mumpuni. Sekaligus menjadi regenerasi untuk tim-tim E_Sport yang mungkin juga ada sebagian pemain mereka akan pensiun dari dunia esport.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *