M2 World Championship 2020 Rencanakan Digelar Di Bali

Kabar terbaru mengenai M2 World Championship akan hadir di 2020, namun batal terselenggara di Jakarta. Sebelumnya Tournament M2 World Championship dikabarkan akan dibatalkan pada tahun ini, dikarenakan pandemi covid-19 yang menyerang berbagai penjuru dunia.

Tak hanya M2 WC, berbagai kompetisi terpaksa harus dibatalkan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi melihat Indonesia yang saat ini memiliki tingkat terdampak Covid-19 yang sangat tinggi.

M2 sendiri adalah tournament tertinggi dari game Mobile Legends yang melibatkan berbagai team Mobile Legends terbaik di belahan dunia. Ajang M2 World Championship sendiri menjadi ajang Mobile Legends yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya bagi para fans Mobile Legends.

Baca juga: Dua Pemain Evos Berfikir Comeback Di MPL

Pada tahun lalu di ajang M1 World Championship, Indonesia berhasil menjuarai tournament berskala internasional tersebut bersama Evos Esport. Tak hanya itu, team perwakilan Indonesia yang lain RRQ Hoshi juga menjadi runner up setelah kalah di 5 pertandingan Final melawan Evos Esport.

Pada tahun ini seharusnya ajang lanjutan dari M1 World Championship, yaitu M2, akan direncanakan hadir pada bulan Juni lalu di Jakarta. Namun dengan datangnya pandemi Covid-19 kompetisi lanjutan dari M1 World Championship terancam tidak digelar.

Namun kabar terbaru yang didapat Orkasport.id mengenai kelangsungan tournament terbesar dalam game Mobile Legends tersebut. Belakangan ini upaya terus dilakukan melalui perbincangan dengan beberapa pihak dalam usaha menghadirkan tournament M2 Word Championship di tahun 2020

Melihat Indonesia saat ini masih banyak yang terpapar covid-19 kemungkinan besar kompetisi M2 Word Championship yang dijadwalkan hadir di Jakarta akan terpaksa dipindahkan. Entah dipindahkan di negara lain atau hanya dipindahkan dari kota saja. Kabar burung yang beredar kemungkinan M2 World Championship 2020 akan dihadirkan di pulau Bali.

Baca juga: Mobile Legends Dalam Bahaya, LOL Mobile Bermodal Keuntungan Yang Dicari Player

Namun jika memang kompetisi M2 World Championship tidak bisa hadir dalam tahun ini. Maka dipastikan akan hadir di awal tahun 2021, tepatnya antara bulan Januari sampai Maret mendatang. Hal ini didukung dengan ajang kompetisi yang digelar oleh Rusia beberapa waktu lalu, dimana kompetisi tersebut hadir sebagi ajang kualifikasi perwakilan M2 untuk Rusia.

Jika event ini tetap hadir pada tahun 2020, maka kemungkinan besar akan hadir pada bulan November atau Desember mendatang setelah menyelesaikan kompetisi MPL season 6 di Indonesia. Bagi para fans yang menanti tournament satu ini tidak usah khawatir. Kita doakan saja tournament terbesar Mobile Legends akan tetap hadir dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *