Main PUBG Mobile Bareng BLACKPINK, Mau?

Setelah diumumkan secara resmi kolaborasi antara PUBG Mobile dengan BLACKPINK, kali ini PUBG mobile juga memberikan kejutan kepada player PUBG Mobile atau para BLINK (julukan untuk fans BLACKPINK), yaitu memberi kesempatan untuk bermain PUBG mobile bersama personil girls band asal korea selatan ini.

Dalam kolaborasi bersama BLACKPINK, PUBG Mobile secara resmi memberikan akun khusus partner PUBG mobile kepada seluruh personil BLACKPINK. Menariknya akun-akun milik personil BLACKPINK tersebut sudah dibekali dengan beberapa skin weapon permanen dan beberapa set outfit permanen. Salah satunya adalah skin M416 Dinosaurus.

Sumber gambar: PUBG mobile competitve

Baca juga: Ini Bocoran Tema PUBG Mobile X BLACKPINK

Dari informasi informal oleh pihak PUBG mobile, para player yang beruntung akan berkesempatan bermain bersama salah satu personil BLACKPINK ataupun seluruhnya, dengan syarat kalian telah mendapatkan konfirmasi pertemanan dari mereka.

Tentunya kabar ini sangat menggembirakan bagi beberapa fans BLACKPINK sendiri, dimana bisa bermain game bersama dengan salah satu idolanya.

Bagi kalian yang ingin mencoba peruntungan untuk bermain bersama salah satu personil girls band BLACKPINK dalam permainan PUBG mobile bisa menambahkan pertemanan melalui id dibawah ini.

JenniePUBGM 51009797582

PUBG X Blackpink
Sumber gambar : PUBG mobile competitve

LisaPUBGM 51009791380

Sumber gambar : PUBG mobile competitve

JisooPUBGM 51009780171

Sumber gambar : PUBG mobile competitve

RosePUBGM 51009801702

Sumber gambar : PUBG mobile competitve


Jika kalian mendapat konfirmasi pertemanan dari mereka kemungkinan besar kalian akan bermain bersama salah satu personil girls band BLACKPINK secra langsung atau bahkan seluruhnya.

Baca juga: Woohooo, Ini Era Baru PUBG Mobile, BEYOND ACE 1.0

Namun di lain pihak, informasi diatas menuai beberapa komentar negatif dari player PUBG Mobile sendiri. Dimana para player mengkhawatirkan akan rusaknya ekosistem game dengan munculnya kolaborasi ini. Mereka mengkhawatirkan para player baru akan bermain hanya karena penasaran atau idola mereka melakukan kolaborasi bersama PUBG Mobile bukan karena memang benar benar ingin bermain game PUBG Mobile.

Yang terjadi adalah kemungkinan pembagian tim pada saat match making tidak akan merata. Ditakutkan player player yang sudah berada di tier, conqueror, ace, crown mendapatkan tim match yang tidak sesuai dengan tier rank mereka.

Tentunya hal ini sangat merugikan beberapa player yang memiliki skil permainan bagus namun harus mendapatkam tim yang tidak sesuai dikarenakan membludaknya player PUBG Mobile baru berkat kolaborasi bersama BLACKPINK.

Namun hal tersebut baru sebatas kekhawatiran player saja, seperti biasanya pihak Tencent tentu tidak akan membiarkan hal seperti itu terjadi. Entah langkah seperti apa yang akan dilakukan pada update mendatang, pastinya pihak PUBG Mobile harus menjamin player tetap lebih nyaman dalam menikmati new kolaborasi bersama BLACKPINK.

Tunggu apalagi, bagi kalian penggemar berat BLACKPINK langsung tambahkan id ke empat personil BLACKPINK diatas dalam list pertemananmu. Dan berkesempatan bermain bersama mereka dalam kolaborasi PUBG Mobile X BLACKPINK di new update mendatang.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *