Karena Proyek Next, Penggemar Mobile Legends Marah

Munculnya proyek Next yang yang harusnya jadi penyegaran permainan Mobile Legends: Bang-Bang, ternyata malah menimbulkan pro dan kontra di kalangan para penggemarnya. Salah satunya karena perubahan radikal, mulai dari tampilan efek, revamp hero, sampai penggunaan retribution.

Beberapa hero yang terkena revamp adalah Layla, Miya, Saber, Alucard, Zilong, Ruby, dan Eudora. Selain itu, ada beberapa perubahan pada spell retribution. Memang akun twitter @realmobilelegends sempat membagi bahwa  dalam proyek Next ada beberapa yang diubah dari berbagai hero. Mulai dari penampilan ujung rambut sampai ujung kaki, selain juga ada efek visual.

Kendati demikian, tak ada tanggapan antusias yang hadir dari para pemain gim bergenre MOBA ini. Malahan banyak yang merasa kesal dan menuntut pengembalian seperti semula. Banyak yang merasa bahwa permainan yang satu itu justru semakin berat dibandingkan versi sebelumnya.

Baca Juga: Fix, Ini Wakil Indonesia di Ajang Final PMPL SEA!

Tak hanya itu, ada keputusan dari Moonton bahwa hanya hero yang memakai spell retribution yang dapat membeli item jungle. Tentunya, ini membuat hero marksman tambah sulit untuk menaikkan level atau membunuh jungle pada permulaam permainan.

Melansir Pikiran Rakyat, ada penggemar yang kemudian memohon untuk tampilan Mobile Legends dikembalikan, karena membuat sakit mata dan sakit kepala. Selain itu, ada warganet yang menyebut bahwa proyek next mengadopsi saingannya, yakni AOV.

“Tampilan yang saat ini kartun banget, terlalun nggak enak di mata, kayak AOv banget! Balikin woy,” ungkap warganet lainnya.

Kritik pun datang dari komunitas Mobile Legends di tiktok yang kemudian menumpahkan kekesalan menyoal pembaruan project next mobile Legends di samping ada pemain yang tak mempermasalahkan update dari hal tersebut.

Tentunya, ada banyak pemain lain yang tak mempermasalahkan dengan pembaruan ini, selain juga mengungkap akan terbiasa soal pembaruan mobile legends.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *