Masuk Geng Kapak, Baim Wong Siap Terjun ke eSports Profesional?

Setelah terlihat terus memainkan gim Mobile Legends, artis Indonesia, Baim Wong kabarnya bersiap turun ke MPL Indonesia. Bukan untuk menjadi pemain, melainkan sang selebritis kabarnya siap untuk menggelontorkan dana.

Baru-baru ini, Baim Wong sempat bermain Mobile Legends dan kemudian membuat konten untuk diunggah ke media sosial YouTube-nya baru-baru ini. Tak tanggung-tanggung, pria yang baru sekitar dua tahun terjun ke YouTube ini menyempatkan diri bermain bersama beberapa eks pemain pro, misalnya Yurino Donkey dan Eko Oura.

Komunitas ini kemudian diberi nama Geng Kapak atau GPX dan menarik beberapa nama besar untuk bergabung, seperti Marsha, Eri, Raply, Ceyii, dan Ingyin Phoo.

Melansir Indosport, eks Manager eSports dari Moonton Indonesia, Lius Andre, mengungkap bahwa ada investor yang siap menggelontorkan dana untuk Geng Kapak (GPX) masuk ke MPL.


Baca Juga: Sang Juara M1, Harus Rela Angkat Koper

“Memang ada salah satu investor yang bertanya ke saya, kira-kira kalau mau masuk ke MPL bagaimana caranya, kalau bawa Geng Kapak gimana?” tutur Lius Andre.

Rumor ini agaknya semakin mengencang, menyusul peluncuran Instragram resmi  @gpx.idn, yang langsung menyedot lebih dari 150 orang dalam sehari.

Unggahan awal dari akun ini justru adalah potret tujuh mantan pro player yang umumnya mantan pemain EVOS eSports dan para influencer yang menjadi pendiri Geng Kapak.

Dilanjutkan dengan unggahan foto Baim Wong, namun belum jelas apakah Ia merupakan pendiri Geng Kapak atau hanya sekadar menjadi anggota.

Hal ini kemudian membuat banyak pihak yang memberikan kesimpulan Baim Wong akan menjadi investor Geng Kapak untuk kembali ke MPL Indonesia.

Baca Juga:Okky Ozora Tertarik Memainkan LOL Mobile

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *