Mau Dukung Tim Di PMPL ID S2? Ini Caranya!

Menjelang laga Grand Final PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2, pihak penyelenggara memberikan beberapa event yang melibatkan para fans dan player PUBG Mobile. Salah satunya adalah tebak prediksi top 8 Grand Final PMPL ID S2. Selain itu ada satu event lagi yang dihadirkan oleh pihak penyelenggara PMPL ID S2.

Baca juga: Mau Dapatkan UC Gratis?

Pihak penyelenggara PMPL ID memberikan satu event lagi yang dimana untuk mengapresiasi dukungan kita terhadap tim kesayangan. Dengan cara menampilkan video pilihan terbaik setiap hari selama live stream Grand Final PMPL ID S2 digelar.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

Dengan cara mengirimkan video berupa dukungan terhadap tim favorit melalui Instagram feed, video kita akan dipublikasikan selama ajang Grand Final PMPL ID S2 berlangsung. Bagi kalian para player kreatif atau fans fanatik, ataupun player yang doyan panjat sosial event ini cocok bagi kalian.

Bagi fans fanatik dukungan kalian sangat berarti untuk membakar semangat tim kesayangan kalian. Namun jika ingin video kalian di tampilkan, pastikan dukungan kalian tidak mengandung unsur sara atau menjatuhkan team lain dengan kalimat tidak baik.

Untuk player kreatif juga bisa membuat kreasi bersama teman-teman untuk mendukung tim favorit kalian. Gak harus sendiri, berdua berempat atau bersepuluh juga boleh asal penyampaian dukungan tidak alay. Untuk contoh video dukungan bisa kalian lihat di akun Instagram @pubgmobile.esport.id

Agar video kita bisa tayang setiap hari di live strem Grand Final PMPL ID S2 setip hari, caranya adalah :

  • Pertama, buatlah sebuah video aksi/ucapan suport mendukung tim kesayangan.
  • Kedua, upload video dukungan kalian melalui instagram feed
  • Ketiga, tag atau tandai instagram @pubgmobile.esport.id
  • Keempat, wajib menggunakan hastag(#) khusus tim favorit kalian. Contoh #BTRWin #GoOnic dll, serta gunakan #PMPLIDS2 di dalam caption.
Sumber gambar: pubg mobile esport id

Nantinya video yang terpilih akan ditampilkan dalam live streaming Grand Final PMPL ID S2.

Jadi kapan lagi bisa eksis, yuk ajak teman atau grup komunitas kalian untuk saling mendukung ti kesayangan yang sedang berlaga di pertandingan Grand Final PMPL ID S2.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *