Mau Item Among Us Hat Halloween Gratis?

Kepopuleran Among Us kini meningkat pesat. Terbukti dari banyaknya jumlah unduhan dari game ini yang kini mencapai lebih dari 86 juta pengguna. Menghadirkan game play yang mudah serta seru membuat gim besutan Innersloth LLC digandrungi player dari berbagai kalangan.

Salah satu yang menarik dari gim ini adalah hadirnya fitur custom karakter. Dengan fitur tersebut para player dapat mencustomisasi karakternya sesui dengan keinginan. Seperti merubah warna dan menambahkan beberapa aksesoris kepada karakter.

Menurut beberapa informasi yang beredar diakun media sosial, ternyata ada sebuah trik untuk mendapatkan tambahan aksesoris baru bertemakan Halloween. Trik ini terungkap setelah beberapa player Among Us mobile melakukan eksperimen dengan merubah tanggal didalam ponsel mereka untuk mengakses event ini.

Sumber gambar: Among Us

Untuk mendapatkan item Hat tersebut, caranya adalah mengubah tanggal di ponsel Android kalian ke tanggal 22 Oktober 2020 di menu pengaturan. Setelah itu masuk kedalam game Among Us lalu pilih Free Play – The Skled.

Sumber gambar: Among Us

Setelah masuk kedalam permainan, ubah karakter kalian menjadi impostor melalui menu customize. Caranya pilih file Be impostor ex yang berwarna merah didalam menu custommize. Secara otomatis kalian akan berubah menjadi impostor dan langsung menuju MedBay untuk membunuh satu karakter.

Sumber gambar: Among Us

Setelah selesai mengeksekusi satu karakter, kalian bisa langsung keluar atau meninggalkan game. Untuk mengetahui trik tersebut berhasil kalian bisa masuk ke dalam room dan langsung ubah penampilan karakter melalui menu customize.

Jika beberapa item bertemakan Halloween tersebut sudah hadir didalam menu Hat, trik tersebut berhasil.

Sumber gambar: Among Us

Namun ada beberapa player yang mengalami masalah berupa hilangnya item tersebut secara tiba-tiba didalam menu Hat. Bagi kalian yang mengalami masalah serupa tidak usah khawatir. Kalian hanya perlu mengulangi cara yang sama seperti diatas untuk mendapatkan kembali item Hat bertemakan Halloween gratis tersebut.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *