Membedah Dua Senjata Andalan PUBG Mobile, DP-28 dan Beryl M762

Players Unknown Battleground (PUBG) Mobile kini sudah menyediakan banyak senjata, mulsi dari jenis AR, DMR, LMG, dan Sniper. Namun demikian, ada senjata  yakni DP-28 dan Beryl M762. Tentunya, Assault Rifle merupakan senjata yang kerap digunakan di PUBG Mobile.

Senjata semcam ini adalah kategori yang punya performa paling konsisten, sehingga AR memberikan kapasitas amunisi dari sedang sampai tinggi, tentunya dengan statistik kerusakan dan permainan yang stabil dalam situasi pertempuran.

Para pemain PUBG Mobile kebanyakan akan menggunakan M416 untuk melakukan kombinasi senjata. Karena dianggap lebih stabil untuk menembak, kendati mesti ada pelengkap dan komponen tambahan dalam senjata ini.

Ada dua jenis assault rifle, misalnya DP-28 dan Beryl M762 yang akan jadi pilihan tepat ketika akan bertempur. Namun, bagaimana penggunaannya dalam permainan PUBG Mobile.

DP-28

DP-28 LMG memberikan banyak kerusakan daripada senapan serbu dalam permainan. Melansir Indosport, tingkat kerusakan yang dihasilkan dari tembakan tunggal pada pemain musuh adalah 51 HP. Senjata ini memang punya laju tembakan yang lambat, sehingga bukan senjata yang cocok untuk pertempuran jarak dekat dalam permainan.

Akan tetapi, senjata ini mampu menjatuhkan dua sampai tiga pemain musuh dalam semburan peluru terus menerus. Selain itu, ada kelemahan lain dari DP-28, yakni periode muat ulang yang lama dan membuat para pemain tak bisa menggunakan senjata yang satu ini.

Baca Juga: Play Off MPL, Apakah Resmi Offline?

Beryl M762

Memiliki output kerusakan yang hampir serupa dengan AKM, satu tembakan akan memberikan satu hit rata-rata sampai 45 HP ke pemain musuh ke dalam permainan. Jika senjata yang satu ini memiliki rating dan stabilitas yang lebih baik daripada senapan serbu AKM.

Senapan yang satu ini memang senjata yang direkomendasikan untuk melakukan semprotan menengah dan jauh dengan single hit damage yang juga tinggi. Akan tetapi, pemain mampu menggunakan sebagai senjata DMR dengan scope 4X atau atau 6X dalam tembak-menembak jarak jauh.

Melihat kondisi tersebut, dua senjata ini adalah senjata yang bagus dengan kinerja yang hampir serupa. Meskipun demikian, senjata DP-28 punya  kerusakan pukulan lebih besar.

Sementara itu, Beryl M762 memberikan pemecahan atas masalah recoil, kendati ada kerusakan pukulan yang rendah, dengan waktu muat ulang dan laju peluru yang lebih kencang.

Baca: Trickster’s Eve Event Terbaru Mobile Legends Sambut Halloween

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *