Ini Kisah Lemon, Pro Player RRQ yang Pernah Dibully

Baru-baru ini, para penggemar permainan MOBA Mobile Legends, dikejutkan dengan unggahan TikTok dari Dessi Listiani. Perempuan yang satu ini menceritakan bagaimana karier Lemon, salah satu penggawa Rex Regum Qeon (RRQ).

Video yang  kemudian diunggah ke akun Instagram @Lemoners ini setidaknya mampu mengungkap bagaimana perjalanan karier dari pro player yang punya nama asli Muhammad Ikhsan. Dilansir dari Hitekno, ternyata Lemon sempat menjadi korban bullying.

Bullying atau dalam bahasa Indonesia berarti perundungan ini kemudian membuat Lemon tak mau berhubungan dengan orang lain. Kemudian, sosok yang dikenal pendiam ini menghabiskan waktu untuk memainkan berbagai permainan.  Saat memasuki bangku SMA, Mobile Legends mulai membuatnya tertarik dan fokus  dalam karier.

Belakangan, barulah kemampuannya bermain Mobile Legends ini diendus oleh tim Rex Regum Qeon atau RRQ. Bahkan, dalam video YouTube Jonathan Liandi, CEO RRQ, Andrian Pauline menyebut bahwa membawa Lemon dari tempat asalnya di Banda Aceh ke Jakarta merupakan keputusan yang benar.

Salah satunya adalah prestasi RRQ yang mencapai jawara MPL Indonesia Season 2 PADA 2018. Tak hanya satu. RRQ bahkan mampu menyabet gelar juara di MPL Indonesia Season 5.

Baca Juga: PUBG Mobile Mau Update Lagi?

Berkolaborasi dengan Oura yang sempat menjadi pemain terbaik di EVOS, Lemon diklaim oleh bos EVOS, Aldean Tegar sebagai salah satu atlet terbaik Mobile Legends di tingkat dunia. Tak hanya disebut sebagai atlet terbaik, Ia disebut sebagai ikon dunia dan akan menjadi salah satu pro player yang  yang wajahnya muncul sebagai stiker Mobile Legends.

Hal ini tentu menjadi hal menarik, di mana dari seorang yang menjadi korban bullying, ternyata Lemon mampu menunjukkan kualitasnya di permainan Mobile Legends, sampai menjadi pro player seperti saat ini.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *