Mengenal Barats, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Multi Peran

Game Mobile Legends Bang-Bang baru saja mengenalkan hero baru pekan ini, yang diberi nama Barats. Bergenre fighter dan punya kemampuan yang unik, hero baru ini akan tampil sebagai fighter ataupun tank di land of dawn.

Barats sendiri bisa masuk dalam kategori ini, karena punya tingkat bertahan  yang tinggi. Dengan stats ini, hero baru bisa dipasang mendampingi hyper carry dalam meta saat ini.

Tak hanya itu, kemampuan disable yang unik juga bisa menjadi bayangan bagi para pemain manakala ingin membelinya untuk dicoba dalam permainan. Melansir Kincir, ada beberapa fakta yang bisa diketahui, menyoal hero baru Mobile Legends, yakni Barats, sebelum dibeli dan digunakan.

Pasalnya, hero yang satu ini dinilai sebagai karakter unik dan berbeda dari fighter atau tank yang selama ini turun di Land of Dawn.

Fakta-fakta di bawah disusun berdasarkan kemampuan yang dimiliki, menilik dari orientasi permainan dan kekuatan yang diunggulkan.

Bisa Membesar

Memiliki kemampuan pasif, I Am BIG, Barats bisa meraup stack Big Guy sampai maksimal 25 usai menghasilkan damage atau kehancuran dengan kemampuan yang dimiliki.

Stack ini sendiri akan memengaruhi ukuran tubuh dari Detona yang bakal membesar seperti dinosaurus sesungguhnya.

Tak hanya badan yang bertambah besar, ada atribut bertahan yang turut bertambah, sehingga bisa menambah wujud tanky atau semakin mirip seperti tank saat membesar.

Selain itu, ada pengurangan durasi crowd control alias resilience alias durasi crowd control sebesar tiga persen per stack big guy.

Baca Juga: India Larang PUBG, Popularitas Empat Game Ini Kena Imbas

Kala Barats mampu meraup 16 stack big guy, Detona akan menyerang musuh dengan cara menginjak-injaknya, sehingga bisa menimbulkan efek splash damage dan slow untuk musuh yang ada disekitarnya.

Memang perlu dicatat bahwa efek stack Big Guy tidak permanen, sehingga pengguna Barats mesti mengenai musuh dengan kemampuan supaya Detona tetap besar.

Jika serangan yang dilancarkan luput dari musuh dalam beberapa detik, ada kemungkinan Detona akan kembali mengecil dan stack Big guy akan reset dari nol kembali.

Punya Serangan Area yang Luas

Sebagai seorang tank atau fighter, Barats dilengkapi dengan beragam efek area.

Kemampuan ini pun terbilang cukup efektif untuk digunakan dalam pertarungan secara tim dengan ditambah kemampuan area yang mampu membuat semua pemain leluasa untuk terus melancarkan serangan ke area musuh.

Serangan pertama area Barats muncul dari kemampuan pasifnya, seperti yang sudah dijelaskan, memang ada buff di basic attack jika stack Big Guy sudah menyentuh angka 16.

Baca Juga: Cara Ikut Mobile Legends Bang-Bang Championship League, Dari yang Gratis Sampai Berbayar

Dengan hal ini, Barats bisa menyerang musuh dengan cara menginjak dan menghasilkan efek splash damage untuk area.

Sementara itu, serangan area kedua datang dari kemampuan 1- so called teamwork yang bisa menyemburkan minyak ke dalam area berbentuk kipas dan meledakkannya.

Memang, yang menarik dari kemampuan ini adalah skill yang membesar seiring bertambahnya stack big guy yang berarti semakin besar tubuh Detona, semakin besar pula area serang dari kemampuan ini.

Bisa Jadi Tank, Support dan Offlaner

Secara peran, Barats mampu melakoni peran sebagai tank, karena memiliki mekanisme Big Guy dengan mekanisme physical defense dan magical defens.

Setiap stack Big Guy dapat memberikan tiga poin masing-masing untuk atribut di atas.

Hal ini berarti sang hero bisa mendapatkan ekstra defense sampai 75 poin, yang buat pertahanannya jadi sakit buat ditembus.

Barats sendiri juga dilengkapi dengan kemampuan disable yang bisa menjadi orientasi permainan utamanya.

Dengan efek skill yang terbilang sangat baik, tentunya Barats cukup jika dijadikan sebagai support untuk mendampingi hyper carry. Sehingga cocok untuk bermain secara tim.

Selain mampu berperan sebagai tank, Barats bisa ditempatkan sebagai offlaner dengan durability yang terbilang istimewa. Multi fungsi kan?

Kemampuan ini membuat sang hero punya area serangan luas dengan kehancuran yang lumayan besar, sehingga bisa memerankan untuk membersihkan lane dengan baik.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *